Entertainment
Kamis, 7 Agustus 2014 - 00:31 WIB

TRENDING SOSMED : Beredar Editan Foto Tanpa Busana, Ini Tanggapan Dewi Persik

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - (detikhot)

Solopos.com, JAKARTA – Pedangdut Dewi Persik lagi-lagi diterpa kabar tak sedap. Di media sosial beredar foto perempuan tanpa busana yang dituduhkan pada artis kontroversial ini. DP, sapaan akrab Dewi Persik, sigap membantah tudingan itu.

Mantan Istri Saiful Jamil ini sepertinya tak bisa sepi dari kabar miring. Kali ini beredar foto perempuan tanpa busana yang diduga adalah dirinya. Netizen menyebut wanita dalam foto itu Dewi Persik lantaran wajahnya mirip.

Advertisement

Dewi Persik (JIBI/Solopos/Detik)

Foto itu diunggah oleh seseorang lewat akun @kancel_alex sekitar 29 Juli 2014 lalu. Foto ini sudah digandakan dan bahkan telah muncul di sejumlah blog dan forum internet.

Wanita di foto itu dalam posisi duduk di genangan air dengan wajah menghadap ke atas dan memejamkan mata. Ia pun terlihat diguyur oleh carian berwarna putih.

Advertisement

Dewi Persik menanggapi kabar ini. Dewi membantah wanita dalam foto adalah dirinya seraya menuding foto itu hasil editan. “Itu kan diedit orang ya. Badan bukan badan saya,” kata pelantun Mimpi Manis, seperti dilansir Detik, Rabu (6/8/2014).
Dewi merasa bahwa tubuhnya lebih bagus daripada sosok wanita yang ada dalam foto tersebut. Ketika foto itu diunggah, Dewi Persik juga sempat membalas tweet dari akun tersebut.
“Saya bilang (di balasan tweet) ini bukan saya. Saya kaget juga makanya saya balas. Bagusan badan saya. Buahnya asli ukuran 36, kalau itu 32 ya,” tandasnya.

Penelusuran Solopos.com, gambar editan Dewi Persik di lini masa ternyata bukan hanya satu dua foto. Satu foto lagi yang cukup populer bahkan melibatkan kedua manta suaminya, Aldi Taher dan Saiful Jamil. Gambar ini masih dapat diakses dengan mudah.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif