Teknologi
Rabu, 15 April 2015 - 23:10 WIB

FOTO KONTROVERSIAL : Heboh, Wanita Ini Nekat Foto Tanpa Busana di Berbagai Tempat

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wanita Foto tanpa busana di Singapura (Istimewa)

Foto kontroversial seorang wanita berpose tanpa busana di berbagai tempat menghebohkan Singapura.

Solopos.com, SINGAPURA – Gadis pamer tubuh tanpa busana di Internet kian sering terjadi. Kali ini, salah seorang gadis asal Singapura kedapatan memamerkan badannya di tengah jalan. Aksi perempuan yang tak diketahui namanya ini kontan menjadi perbindangan di media sosial.

Advertisement

Salah satu forum online di Singapura terlihat ramai dengan postingan gadis berpose tanpa busana. Bukan hanya berpose di satu tempat, gadis ini mengunggah fotonya saat berpose di beberapa tempat.

Dia terlihat mengunggah foto tanpa busana di pemukiman penduduk, tengah jalan, dan tempat-tempat padat orang lainnya. Uniknya, saat difoto, tak ada tanda-tanda warga melintas di foto tersebut.

Dilansir Asia One, Selasa (14/4/2015), bahkan bersama pasangannya, wanita itu konon juga berhubungan tidak pantas di depan umum. Ada beberapa orang yang melihat mereka melakukannya.

Advertisement

“Ada yang mengatakan kalau mereka melakukan hubungan tidak pantas di lokasi publik tersebut. Beberapa yang melihatnya kaget, beberapa tak peduli pada mereka,” tulis salah seorang pengunjung forum online setempat.

Sejauh ini belum ada komplain mengenai kelakuan sang gadis atau siapa sebenarnya identitasnya. Sebelumnya sudah ada beberapa orang yang melakukan hal serupa di Singapura, berpose tanpa busana di depan umum dan juga menjadi bahasan di dunia maya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif