Entertainment
Jumat, 6 November 2015 - 17:45 WIB

K-POP : 10 Tahun Ulang Tahun Super Junior, SME Luncurkan SJ Label

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Super Junior (Soompi)

K-Pop dimeriahkan dengan ulang tahun ke-10 Super Junior.

Solopos.com, SEOUL – S.M. Entertainment selaku manajemen boy band Korean Popular (K-Pop) Super Junior (Suju) memberikan kejutan istimewa. Kejutan tersebut diberikan S.M.E tepat di hari ulang tahun ke-10 Suju. S.M. Entertainment meluncurkan label baru, SJ Label.

Advertisement

“Kami mendirikan SJ Label untuk memberikan Super Junior dukungan sepenuh hati kami dan sistem yang ideal [untuk mengelola kelompok],” ucap salah satu juru bicara S.M. Entertainment sebagaimana dilansir Soompi, Kamis (5/11/2015).

Meskipun label baru masih berafiliasi dengan S.M.E, SJ Label akan menjadi mandiri dan sepenuhnya hanya untuk memegang tanggung jawab manajemen Super Junior, memproduksi album mereka, unit kelompok, dan kegiatan individu personel.

Super Junior merayakan ulang tahun ke-10 mereka hari ini. Super Junior memulai debut pada 2005 dengan single Twins (Knock Out). Selama satu dekade terakhir, Super Junior telah medapatkan sejumlah penghargaan bergensi serta pemecahan rekor, termasuk 120 konser dengan lebih dari 1,8 juta peserta konser di 27 kota berbeda di seluruh dunia.

Advertisement

Super Junior juga baru saja bergabung dengan Psy dan Hyuna yang video klipnya menembus 100 juta viewer di Youtube dengan hit mereka Mr. Simple.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif