News
Jumat, 11 Desember 2015 - 13:35 WIB

PROSTITUSI ARTIS : Tangkap Nikita Mirzani, Polisi Amankan Kondom dan Celana Dalam

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani (JIBI/Solopos/Dok.)

Prostitusi artis kali ini datang dari penangkapan Nikita Mirzani.

Solopos.com, JAKARTA — Petugas Direktorat Bareskrim Mabes Polri telah menangkap seorang artis wanita berinisial NM. Diketahui NM ditangkap karena diduga terlibat kasus prostitusi online. Belakangan artis yang digerebek di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, pada Kamis (10/12/2015) malam, itu adalah Nikita Mirzani.

Advertisement

Pengacara Nikita Mirzani, Partahi Sihombing, membantah kliennya terlibat dalam jaringan bisnis prostitusi online. Menurutnya saat penangkapan, Nikita sedang membicarakan pekerjaannya menjadi master of ceremony (MC).

“Waktu itu lagi membicarakan pekerjaan jadi MC. Ternyata pas masuk ke ruangan itu ditangkaplah,” ungkap Partahi.

Hingga berita diturunkan, pihak polisi belum memberikan keterangan resmi perihal penangkapan Nikita Mirzani. Ahmad Dhani juga belum memberi konfirmasi.

Advertisement

Polisi pun mengurai proses penangkapan Nikita Mirzani. Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Umar Surya Fana mengungkapkan, selain Nikita dan beberapa orang lainnya. Polisi juga mengamankan barang bukti berupa kondom dan pakaian dalam.

“Selain artis dan model NM dan PR, kami juga mengamankan tersangka berinisial F dan O. Ada juga sejumlah barang yang diamankan berupa kondom dan pakaian dalam,” kata Umar Surya Fana, di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat.

Umar menuturkan, penangkapan ini merupakan buah dari pengamatan terhadap kasus ini sejak beberapa lama. Jadi, Umar membantah dengan adanya dugaan kalau Nikita sengaja dijebak dalam operasi tersebut.

Advertisement

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani diciduk dalam keadaan nyaris tak berbusana di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat. Sementara orang berinisial F dan O disebut-sebut sebagai muncikari.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif