Entertainment
Senin, 14 Desember 2015 - 18:45 WIB

KABAR ARTIS : Curhat ke Deddy Corbuzier, Mulan Ngaku Belum Dimaafkan Maia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mulan dan Deddy Corbuzier (Youtube)

Kabar artis Mulan Jameela curhat dengan Deddy Corbuzier soal peselisihannya dengan Mulan Jameela.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Mulan Jameela mengungkapkan unek-unek yang selama ini ia kubur dalam-dalam. Melalui sebuah video yang diunggah oleh Corbuzier di Youtube, Senin (14/12/2015), Mulan mengaku sudah meminta maaf kepada Maia Estianti (mantan istri Ahmad Dhani) tapi hingga kini ia tak kunjung mendapatkan maaf dari Maia.

Advertisement

Mulan Jameela dalam video berdurasi 40 menit 40 detik itu, merasakan Maia masih menyimpan amarah kepadanya. Hal itu ia rasakan saat Dul mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu. Saat itu Mulan bertemu dengan Maia saat di rumah sakit. Ketika ia ingin menemuinya, Maia justru menghindar.

“Waktu itu kan saya enggak pernah lihat Mbak Maia tampil di TV. Nyindir-nyindir saya itu saya enggak pernah melihat. Tapi pas setelah kejadian 2013, kecelakaan Dul. September ya waktu itu? Secara reflek aku ketemu sama Mbak Maia, di rumah sakit. Yah aku sempat nyamperin beliau. Sempat mau meluk dengan ngelus-ngelus, tapi dia enggak, enggak mau,” ujar Mulan dengan raut wajah sedih.

Mulan yang saat itu menggunakan pakaian santai kembali pun merasa jika dirinya belum dimaafkan secara tulus oleh Maia.

Advertisement

“Dia nolak gitu. Yah menghindar, dari situ saya mulai berpikir. Berarti mungkin saya belum dimaafkan. Setelah itu, kalau beliau ngomong di TV, siapa ngomong di TV yang menyudutkan saya gitu,” lanjut Mulan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif