Solopos.com, BATU — Banjir bandang terjadi di wilayah Kota Batu pada Kamis (4/11) siang sekitar pukul 14.00 WIB. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Batu menyatakan bahwa jumlah korban jiwa akibat bencana banjir bandang di Kota Batu, Provinsi Jawa Timur, bertambah menjadi enam orang.

PromosiMimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

 

Tim SAR gabungan bersama warga membersihkan puing-puing rumah yang rusak akibat banjir bandang di Bulukerto, Kota Batu, Jawa Timur, Jumat (5/11/2021). (Antara/Zabur Karuru)

 

Tim SAR gabungan bersama warga menyingkirkan puing-puing rumah yang rusak akibat banjir bandang di Bulukerto, Kota Batu, Jawa Timur, Jumat (5/11/2021). (Antara/Zabur Karuru)

 

Korban banjir bandang yang meninggal dunia meliputi empat warga Dusun Sambong, satu warga Dusun Sabrang Bendo, dan satu warga yang tinggal di kawasan Jalan Kartini.

Petugas masih mencari tiga orang yang dilaporkan hilang saat banjir bandang melanda beberapa bagian Kota Batu.

 

Foto udara Tim SAR gabungan bersama relawan dan warga mencari korban akibat banjir bandang di Bulukerto, Kota Batu, Jawa Timur, Jumat (5/11/2021). (Antara/Zabur Karuru)

 

Relawan mengamankan barang beharga milik warga dari rumahnya yang rusak akibat banjir bandang di Bulukerto, Kota Batu, Jawa Timur, Jumat (5/11/2021). (Antara/Zabur Karuru)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi