Solopos.com, SOLO — Ratusan jamaah dari berbagai daerah nekat mendatangi Haul Habib Ali bin Muhammad Al-Habsyi yang digelar terbatas untuk keluarga, Kamis (25/11/2021) siang.

PromosiBerteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Mereka menggelar tikar di sekitaran Masjid Riyadh, jalur lambat Jl. Kapten Mulyadi, memanjang hingga simpang empat Baturono dan depan Masjid Assegaf.

Ekspedisi Mudik 2024

Padahal, mereka sudah diimbau untuk menyaksikan jalannya haul lewat siaran Youtube.

 

Jamaah dari berbagai kota memadati kompleks makam Habib Ali bin Muhammad Al Habsyi untuk melakukan ziarah di Pasar Kliwon, Solo, Kamis (25/11/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Ratusan jamaah dari berbagai daerah nekat mendatangi Haul Habib Ali bin Muhammad Al-Habsyi yang digelar terbatas untuk keluarga, Kamis (25/11/2021) siang. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Mereka menggelar tikar di sekitaran Masjid Riyadh, jalur lambat Jl. Kapten Mulyadi, memanjang hingga simpang empat Baturono dan depan Masjid Assegaf. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi