SOLOPOS.COM - Para pemain PSIS merayakan gol ke gawang PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (22/11/2021) malam. (Istimewa/MO PSIS)

Solopos.com, SLEMAN — PSIS Semarang kembali ke jalur kemenangan setelah menundukkan PSM Makassar 1-0 dalam lanjutan Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (22/11/2021) malam. Gol semata wayang PSIS itu dilesakkan striker asal Brasil, Bruno Silva, pada menit kelima.

Kemenangan ini menjadi yang pertama diraih PSIS dalam lima laga terakhir. Pada empat laga sebelumnya, PSIS kesulitan meraih kemenangan dengan catatan dua kali seri dan dua kali kalah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam laga itu, PSIS memang tampil cukup impresif. Bahkan saat laga baru berlangsung lima menit, skuat berjuluk Mahesa Jenar itu sudah mampu unggul melalui gol Bruno Silva.

Baca juga: Hasil Liga 1 2021-2022: Gol Telat Dimas Drajad Batalkan Pesta PSIS

Striker berkepala plontos itu mencetak gol setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang PSM. Bola liar yang bergulir di depan gawang PSM gagal diantisipasi dengan baik oleh Hasyim Kipuw. Bruno Silva yang mendapat bola pun langsung melesakkan gol.

Di babak kedua, PSIS sebenarnya mampu menggandakan keunggulan. Namun beberapa peluang apik PSIS tak mampu berbuah gol karena terhalang mistar gawang PSM Makassar. Hingga laga berakhir, keunggulan PSIS Semarang pun tak bertambah. Skuat Mahesa Jenar harus puas dengan keunggulan 1-0.

Kendati menang tipis, hasil itu sudah cukup membawa PSIS Semarang naik ke posisi empat klasemen sementara Liga 1 musim 2021-2022. PSIS Semarang saat ini mengemas 23 poin, hasil enam kali menang, lima kali seri, dan dua kali kalah.

Baca juga: PSIS Gagal Menang, Warganet Ungkap Kekecewaan

Poin PSIS ini sama dengan Arema FC yang menempati urutan ketiga klasemen. Arema FC menempati posisi lebih baik karena unggul dalam agregat gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya