SOLOPOS.COM - Tangkapan layar unggahan Persebi Boyolali yang mengandaskan perlawan PSISa Salatiga. (Instagram @persebi.boyolali)

Solopos.com, TEMANGGUNG — Persebi Boyolali menyudahi petualangannya di babak penyisihan Liga 3 Zona Jawa Tengah (Jateng) dengan rekor sempurna. Laskar Pandanarang, julukan Persebi, tampil superior dengan tidak terkalahkan selama melakoni babak penyisihan Grup E Liga 3 Jateng.

Bahkan saat tampil di partai yang sudah tidak menentukan, Persebi mampu mempertahankan performa impresifnya. Skuat besutan Gatot Barnowo itu mampu menundukkan PSISa Salatiga dengan skor 2-1 di Stadion Bhumipala, Temanggung, Senin (8/11/2021).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dua gol Persebi diborong Afif pada menit ke-40 dan 85. Sedangkan gol balasan PSISa diciptakan Fandy.

Baca juga: Kalahkan Ebod Jaya, Persebi Boyolali Lolos Babak 10 Besar Liga 3 Jateng

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Persebi Boyolali (@persebi.boyolali)

Dengan kemenangan ini, Persebi pun berhak melenggang ke babak 10 besar Liga 3 Jateng. Persebi lolos dengan predikat juara Grup E setelah mengemas nilai 12, hasil dari empat laga tanpa kekalahan.

Sementara itu, posisi runner up Grup E masih diperebutkan antara PSISa Salatiga dengan Persikama Kabupaten Magelang. PSISa saat ini menempati urutan kedua klasemen dengan torehan tujuh poin, hasil dari dua kali kemenangan, sekali seri, dan sekali kalah.

Meski demikian, posisi PSISa bisa diambil alih Persikama Kabupaten Magelang, yang saat berita ini ditulis masih melakoni laga kontra tuan rumah Persitema Temanggung.

Dikutip dari akun Instagram @persitemaofficial, untuk sementara Persikama Kabupaten Magelang unggul dengan skor 0-1.

Baca juga: Mantap! PSISa Raih Kemenangan Perdana, Kalahkan Ebod Jaya Kebumen 1-0

Jika Persikama mampu menambahkan keunggulan tersebut, Persikama pun berhak menemani Persebi ke babak 10 besar. Namun, jika mengakhiri laga dengan hasil seri atau kekalahan, praktis satu tiket tersisa dari Grup E akan menjadi milik PSISa Salatiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya