SOLOPOS.COM - Tim PSS Sleman saat kembali ke Bumi Sembada, Senin (8/11/2021)

Solopos.com, SLEMAN — Setelah dilanda konflik cukup lama hingga beberapa kali didemo, skuat PSS Sleman pulang dengan sambutan meriah para fans, Senin (8/11/2021), setelah di dua pertandingan terakhir memperoleh kemenangan.

PSS Sleman kini berada di posisi tengah klasemen Liga 1 2021.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dari pantauan Harian Jogja (Grup Solopos.com), para fans PSS Sleman menyambut gembira kedatangan tim kebanggaan masyarakat Sleman ini. Sejak pagi mereka berkumpul di terminal Prambanan untuk menyambut kedatangan Bagus Nirwanto dkk.

Menjelang siang, rombongan official dan punggawa PSS Sleman datang. Kedatangan mereka disambut meriah para fans. Para suporter mengarak bus yang membawa para pemain dari Prambanan menuju Rumah Dinas Bupati Sleman. Nyanyian para fans bersama bendera PSS Sleman terus menggema sepanjang perjalanan.

Baca Juga: 

Setiba di rumah dinas Bupati, hanya bus official dan para pemain yang dibolehkan masuk. Sementara para fans dengan setia menunggu di luar. Seluruh rombongan tim diterima langsung oleh bupati, wakil bupati hingga sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemkab Sleman.

Direktur Utama (Dirut) PT PSS, Andywardhana Putra berterima kasih atas sambutan yang diberikan seluruh suporter PSS, serta jajaran Pemkab Sleman.
Ia mengaku sesuai janji yang pernah diutarakan, tim PSS Sleman sudah kembali ke rumah.

Dia menyebut, para pemain akan berlibur selama tiga hari sebelum berlatih kembali di lapangan Macanan, Prambanan. Dia berharap ke depan antara PSS dan para stakeholder, jajaran pemkab, teman-teman suporter, dapat menjalin komunikasi yang lebih baik.

“Dukungan dan doa dari semua kami butuhkan agar PSS Sleman bisa semakin berprestasi,” ujar Andy.

Enggan Menanggapi

Sementara pelatih PSS Sleman Dejan Antonic enggan menanggapi persoalan yang tengah diperbincangkan oleh para fans. Ia meminta agar masalah tersebut ditanyakan langsung kepada pihak managemen. Ia mengaku hanya ingin fokus melatih dan membawa PSS untuk meraih kemenangan.

Kapten tim PSS Sleman, Bagus ‘Munyeng’ Nirwanto juga berterima kasih atas sambutan meriah para fans. Tanpa dukungan supporter PSS, katanya, tim bukanlah siapa-siapa.

“Terima kasih atas dukungan semua supporter semoga ke depan PSS Sleman lebih baik dan maju,” harapnya.

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo juga tampak gembira dan bersemangat menyambut kembalinya para punggawa PSS Sleman. Apalagi PSS Sleman mampu meraih kemenangan saat menjamu Persikabo.

“Saya bangga, ketika anaknya pulang harus disambut. Kami semua merindukan PSS Sleman. Harapannya nanti PSS bisa langsung latihan, lebih optimal dan bisa lebih berprestasi,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya