SOLOPOS.COM - Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy. (Instagram/@tubagusjoddy)

Solopos.com, SOLO-Sosok sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy, kini jadi perhatian. Pria berusia 24 tahun itu disebut bertanggung jawab atas kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah.

Selain jadi sopir pribadi keluarga Vanessa Angel, ternyata Tubagus Joddy bukan sosok sembarangan dalam lingkungan keluarga pelantun lagu Indah Cintaku tersebut.  Ia bukan sekadar sopir, melainkan juga kenal dekat dengan keluarga Vanessa termasuk adik ipar Vanessa, Fuji.  Joddy juga selalu ikut perayaan ulang tahun keluarga Vanessa Angel. Bahkan dia sering berfoto dan bikin konten Tiktok dengan Fuji.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Ditelusuri dari akun Instagram-nya, Tubagus Joddy cukup sering bekerja sama dengan sederet artis. Ia berprofesi sebagai fotografer beberapa artis. Dia mengabadikan momen konser Nowena dan Citra Scholastika.

Baca Juga:  Setelah Kecelakaan Vanessa Angel, Ayah Bibi Ardiansyah Hubungi Sopir

Di masa pandemi, Tubagus Joddy pernah melakukan photo shoot virtual dengan Prilly Latuconsina dan adiknya, Raja. Hubungan Joddy dan Raja juga terlihat dekat dalam beberapa unggahan. Joddy juga berprofesi sebagai editor. “Editor handal guwah merangkap adek bungsu! Love you!” tulis Nowena seperti dikutip dari akun Instagram @tubagusjoddy pada Jumat (5/11/2021).

Dia juga berkesempatan menjadi sutradara video klip Arin Wolayan, merangkap kameraman dan editor pada 2020 lalu.  Joddy sudah dianggap sebagai orang kepercayaan Bibi dan Vanessa. Dia juga terlibat dalam bisnis fashion milik keduanya yaitu Vanesza Wear.

Baca Juga:  Bibi Ardiansyah Pernah Ucapkan Ikut Vanessa Angel Meninggal

Selain itu, Joddy juga menjadi asisten Vanessa Angel. Kedekatan pria ini dengan Vanessa Angel juga terlihat dari unggahan Vanessa saat menggelar ikoy-ikoyan. Vanessa sendiri mengganti istilah ikoy-ikoyan menjadi jodyy-joddyan karena nama asistennya adalah Joddy yang tak lain adalah Tubagus Joddy. “Karena asistenku bukan Ikoy tapi Joddy,” tulis Vanessa dalam unggahannya seperti dikutip dari Suara.com, Jumat (5/11/2021).

Sebagaimana diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menjadi korban kecelakaan di tol Jombang-Mojokerto. Peristiwa nahas itu terjadi pada Kamis (4/11/2021) sekira pukul 12.36 WIB.  Pasangan yang menikah pada Desember 2019 itu meninggal di tempat kejadian. Sementara tiga korban lain yakni anak mereka, pengasuh dan sopir  selamat dalam kecelakaan.

Baca Juga: Pesan Menyentuh Vanessa Angel ke Anak Ini Sukses Bikin Baper

Kecelakaan terjadi diduga karena si sopir, Tubagus Joddy mengalami kantuk. Namun selain itu warganet menemukan fakta bahwa ia sempat merekam saat mobil yang disetir melaju di jalan tol. Rekaman itu hadir di Instagram Story Tubagus Joddy, namun tak berselang lama video tersebut raib.

Hingga kini Tubagus Joddy masih mendapat perawatan. Polisi menyebut bahwa pemeriksaan terhadap Joddy akan segera dilakukan begitu sopir Vanessa Angel tersebut pulih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya