Jogja
Jumat, 26 April 2024 - 11:51 WIB

Ambil Ponsel yang Jatuh, Warga Sleman Malah Ikut Kecemplung Sumur

Redaksi Solopos.com  /  Mariyana Ricky P.D  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tim SAR Gabungan mengevakuasi korban yang terjatuh ke sumur, di Tridadi, Sleman, Kamis (25/4/2024) malam. (Istimewa/SAR Sleman)

Solopos.com, SLEMAN—Seorang pria di Kalurahan Tridadi, Sleman terjatuh ke dalam sumur saat hendak mengambil ponselnya, Kamis (25/4/2024) malam. Pria tersebut berhasil dievakuasi SAR Sleman dalam kondisi selamat.

Koordinator Unit Siaga SAR Sleman, Dedi Prasetya, menjelaskan korban terjatuh bernama Yongki Suprapmanto, 23.

Advertisement

“Pria tersebut terjebur sumur di rumahnya, sekitar pukul 22.00 WIB,” ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (26/4/2024), dilansir Harianjogja.com.

Ia menceritakan kejadian ini bermula ketika korban sedang memperbaiki lampu, namun di tengah aktivitas tersebut ponsel korban jatuh ke dalam sumur yang berada di dekatnya. “Korban berusaha mengambil HP turun ke sumur menggunakan tali pompa air,” katanya.

Korban berhasil mengambil ponselnya, namun saat hendak naik ke atas, tanah sumur ambrol dan korban terjebur ke sumur.

Advertisement

“Sumur itu kedalamannya 16 meter, dengan air dari permukaan hingga dasar sumur kurang-lebih dua meter,” katanya.

Tim SAR gabungan yang mendapat laporan ini pun langsung mendatangi lokasi dan mengevakuasi korban. Evakuasi selesai pada pukul 23.50 WIB, yang berhasil membawa korban naik dalam kondisi selamat. “Korban langsung diserahkan ke pihak keluarga,” kata dia.

 

Advertisement

Berita ini telah ditayangkan di Harianjogja.com dengan judul “Hendak Mengambil Ponsel, Warga Sleman Malah Kecemplung Sumur”

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif