Foto
Jumat, 26 April 2024 - 19:52 WIB

Persis Solo Kalah 1-2 Lawan Persita Tangerang di Laga Kandang Terakhir Liga 1

Redaksi Solopos.com  /  Burhan Aris Nugraha  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pesepak bola Persita Tangerang Fahreza Sudin (kedua kiri) ketika mencetak gol ke gawang Persis Solo yang dihadang Jaimerson Da Silva Xavier (kanan) dan Alexis Nahuel Messidoro (kiri) pada pertandingan BRI Liga I di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (26/4/2024). (Antara/Mohammad Ayudha)

Solopos.com, SOLO — Tim tuan rumah Persis Solo kalah tipis 1-2 saat menjamu Persita Tangerang pada pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2023 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (26/4/2024).

Gol satu-satunya Persis Solo dicetak David Gonzales pada menit ke-41. Sementara gol Persita Tangerang dicetak Mohcine Hasan Nader di menit ke-20 dan Fahreza Sudin di menit ke-70.

Advertisement

Dengan hasil ini, Persis Solo tertahan di peringkat ke-8 klasemen, mengemas 47 poin dari 33 pertandingan, sekaligus menutup peluang ke championsip series. Hasil ini juga menutup laga kandang terakhir bagi Laskar Sambernyawa di musim ini.

Sementara, raihan 3 poin Persita Tangerang dari laga ini tidak membuat mereka aman dari zona degradasi.

Pesepak bola Persita Tangerang Fahreza Sudin berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persis Solo pada pertandingan BRI Liga I di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (26/4/2024). (Antara/Mohammad Ayudha)

Advertisement

 

Pesepak bola Persita Tangerang Jack Alan Brown (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persis Solo Jaimerson Da Silva Xavier (kanan) pada pertandingan BRI Liga I di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (26/4/2024). (Antara/Mohammad Ayudha)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif