SOLOPOS.COM - Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Youtuber Ria Ricis dan kekasihnya, Teuku Ryan, mengadakan acara lamaran pada Kamis (23/9/2021). Siapa Teuku Ryan, inilah sosok pria yang jadi pacar kini calon suami Ricis.

Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan digelar di Hotel JW Marriott Jakarta, Mega Kuningan. Acara lamaran keduanya tayang live streaming di MNCTV.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ria Ricis yang dikenal sebagai Youtuber Indonesia dengan 26,5 juta subscribers membuat penasaran penggemarnya dengan prosesi lamarannya bersama Teuku Ryan. Prosesi lamaran keduanya berlangsung dengan penuh haru.

Baca Juga: Bermanfaat bagi Tubuh, Bikin Smoothie Bowl untuk Sarapan Yuk!

Teuku Ryan yang dikenal sebagai selebgram Aceh banjir air mata saat menyampaikan lamaran untuk Ria Ricis. Dia meminta izin pada orangtua dan keluarga untuk meminang Ricis.

“Hari ini di hadapan orang tua dan keluarga besar semuanya, izinkan aku menjadi bagian dalam hidup kamu, menjaga, menghadirkan kebahagiaan untuk kamu,” ucap Teuku Ryan seperti dikutip dari Detik.com pada Kamis (23/9/2021).

Setelah lamaran pada Kamis (23/9/2021), Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menggelar pernikahan pada akhir tahun 2021. Namun tanggal pastinya belum disampaikan oleh keduanya.

Siapa Teuku Ryan yang akan menjadi suami Ria Ricis?

1. Ria Ricis kali pertama menampilkan sosok Teuku Ryan di akun TikTok miliknya saat media sosialnya itu mencapai 19 juta followers atau pengikut. Ricis tampak mau mengajak Ryan berjoget namun pria tersebut justru meminta adik Oki Setiana Dewi itu mematikan kamera.

Baca Juga: Profil Demas Narawangsa, Pria yang Berhasil Mencuri Hati Eva Celia

2. Setelah hadir di TikTok Ria Ricis dan disebut-sebut menjadi kekasih sang YouTuber, Instagram Teuku Ryan langsung melejit. Pada awal September 2021, followers Ryan 222 ribuan dan kini sudah lebih dari 926 ribuan.

3. Nama asli Teuku Ryan adalah Teuku Rushariandi. Pria Aceh itu sebelumnya bekerja sebagai pegawai BUMN di Aceh. Namun baru-baru ini dia resign demi Ria Ricis. “Saya sudah keluar dari kerjaan saya yang lama,” kata Teuku Ryan.

4. Teuku Ryan diketahui saat ini menempuh pendidikan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Muhammadiyah Jakarta. Dia menempuh pendidikan S-2 setelah menyelesaikan S-1 di Universitas Syiah Kuala, Aceh.

5. Meraih popularitas setelah dikenal sebagai calon suami Ria Ricis, Teuku Ryan pun banjir endorse dan tawaran pekerjaan. Dia saat ini menjadi brand ambassador dari sebuah merek skincare lokal. Sebelumnya Ricis juga brand ambassador dari merek skincare yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya