SOLOPOS.COM - Stikes Estu Utomo Boyolali melaksanakan wisuda 132 mahasiswa di Hallroom Lorin Hotel, Karanganyar, Rabu (6/10/2021) dengan protokol kesehatan. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Estu Utomo Boyolali melaksanakan wisuda 132 mahasiswa di Hallroom Lorin Hotel, Karanganyar, Rabu (6/10/2021) dengan protokol kesehatan ketat.

Wisuda merupakan tanda kelulusan mahasiswa yang telah menempuh masa studi dan momen berharga bagi mahasiswa, tak terkecuali bagi mahasiswa Stikes Estu Utomo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dengan rasa bangga dan bahagia, mahasiwa Stikes Estu Utomo yang diwisuda memakai toga, melangkahkan kaki untuk menerima ijazah dan transkrip nilai yang telah mereka perjuangkan selama masa studi.

Pada pelaksanaan kali ini, wisudawan Stikes Estu Utomo berasal dari 3 program studi dengan jumlah total sebanyak 132 wisudawan, yang terdiri atas 14 wisudawan Prodi DIII Kebidanan, 64 wisudawan Prodi S1 Keperawatan, dan 54 wisudawan Prodi S1 Kebidanan.

Baca Juga: Round Up Klaster Covid-19 PTM Solo, Pukulan Berat di Tengah Pelonggaran

Wisudawan Terbaik

Ketua Stikes Estu Utomo, Sri Handayani, S.SiT.,M.Kes. menyampaikan acara wisuda ini dilaksanakan dengan tujuan melepas lulusan yang telah menempuh pendidikan di Stikes Estu Utomo.

“Dengan harapan para lulusan bisa mengaplikasikan ilmu yang dimiliki sesuai bidang yang ditekuni keperawatan dan kebidanan lengkap dengan softskill yang telah didapat selama belajar di Stikes Estu utomo, yaitu excellent, uniq and the best,” ujar Sri Handayani dalam rilis yang diterima Solopos.com, Rabu (20/10/2021).

Dijelaskan, wisudawan Prodi DIII Kebidanan terbaik I adalah Ayunda Suciati, A.Md.Keb. dengan IPK 3,76, terbaik II adalah Nita Wahyu Isnaini, A.Md.Keb dengan IPK 3,68 dan terbaik III adalah Eka Yuliyanti, A.Md.Keb dengan IPK 3,62.

Baca Juga: Terbaik Se-Soloraya, Pemkot Solo Raih Penghargaan WTP Kali Ke-11

Sedangkan wisudawan Prodi Sarjana Keperawatan terbaik I adalah Indah Sari, S.Kep. dengan IPK 3,92, terbaik II adalah Sri Haryani, S.Kep. dengan IPK 3,87 dan Idha Widayanti, S.Kep. dengan IPK 3,74.

Semantara wisudawan Prodi Sarjana Kebidanan terbaik I adalah Shafira Kaesa Siska Hapsari, S.Keb dengan IPK 3,93, terbaik II adalah Dewi Yuliana Ningrom, S.Keb. dengan IPK 3,82 dan terbaik III Silviatul Amalia, S.Keb dengan IPK 3,81.

“Selamat, lanjutkan baktimu kepada orang tua, bahagiakan mereka dengan segera bekerja, tetap belajar, belajar dan belajar,” ungkap Suhariyanto, SE.,MM.,MBA, wakil dari yayasan Estu Utomo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya