Solopos.com, GROBOGAN — Angin puting beliung menerjang wilayah Grobogan, Jawa Tengah, Senin (25/10/2021) petang menyebabkan rumah warga rusak dan pohon tumbang.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bencana angin puting beliung mengakibatkan satu rumah roboh di Desa Karanggeneng, Godong, Grobogan dan puluhan lainnya rusak ringan. Warga bergotong royong membersihkan sisa reruntuhan rumah yang roboh pada Selasa (26/10/2021).

 

Angin puting beliung menerjang wilayah Grobogan, Jawa Tengah, Senin (25/10/2021) petang menyebabkan rumah warga rusak dan pohon tumbang. (Antara/Yusuf Nugroho)

 

Warga mengumpulkan barang dari sisa reruntuhan rumah yang roboh akibat diterjang angin puting beliung di Desa Karanggeneng, Godong, Grobogan, Jawa Tengah, Selasa (26/10/2021). (Antara/Yusuf Nugroho)

 

Warga bergotong royong membersihkan sisa reruntuhan rumah yang roboh akibat diterjang angin puting beliung di Desa Karanggeneng, Godong, Grobogan, Jawa Tengah, Selasa (26/10/2021). (Antara/Yusuf Nugroho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi