Solopos.com, GARUT — Bencana banjir bandang menerjang permukiman rumah penduduk dan menyebabkan kerusakan rumah di Kecamatan Sukawening, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (27/11/2021).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Banjir akibat meluapnya Sungai Citameng merusak dan merendam rumah warga bantaran sungai serta menerjang dua kecamatan yaitu Karang Tengah dan Sukawening.

Sejumlah warga membersihkan sampah dan lumpur sisa banjir bandang di Kampung Cilowa, Kecamatan Sukawening, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Minggu (28/11/2021). (Antara/Adeng Bustomi)

 

Tim SAR gabungan dan warga membersihkan lumpur dan kayu yang terbawa banjir bandang di Kampung Cilowa, Kecamatan Sukawening, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Minggu (28/11/2021). (Antara/Adeng Bustomi)

 

Kondisi bantaran sungai yang hancur akibat banjir bandang di Kampung Cilowa, Kecamatan Sukawening, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Minggu (28/11/2021). (Antara/Adeng Bustomi)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi