SOLOPOS.COM - Aneka produk logam mulia emas di Galeri 24 Pegadaian Cokronegaran Solo, Jumat (8/1/2021).(Farida Trisnaningtyas/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Tahukah Anda Galeri 24 baru saja meluncurkan program beli emas online lewat ATM Emas?

Galeri 24 menghadirkan mesin tarik emas secara mandiri yang bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam membeli emas.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Direktur Galeri 24, Arifmon Syahruddin mengatakan, konsep ATM Emas Galeri 24 ini yang utama adalah memberikan kemudahan online to offline.

Baca Juga:  Marak Penipuan Mengatasnamakan Galeri 24, Awas Modusnya Bikin Gampang Tergoda!

“Masyarakat cukup bertransaksi melalui aplikasi Galeri 24, lalu simpan barcode yang akan muncul setelah proses transfer pembayaran berhasil. Scan barcode tersebut di mesin ATM Emas Galeri 24 untuk mengambil emas yang telah ditransaksikan,” jelas dia dalam rilis tertulisnya yang diterima Solopos.com pada Rabu (22/9/2021).

Adapun produk yang bisa kamu beli lewat online dalam ATM Emas Galeri 24 terdiri dari berbagai pilihan emas batangan. Beberapa di antaranya, Galeri 24, UBS, Lotus Archi dan Antam dengan ukuran satu, lima dan 10 gram.

Baca Juga: Spesifikasi Sirkuit Mandalika yang Curi Perhatian Rossi

beli emas online
ATM Emas Galeri 24. (Istimewa)

Beli Emas Online di 2 Lokasi ATM Emas Galeri 24

Keberadaan lokasi ATM Emas Galeri 24 saat ini baru ada di dua kota, yakni di Galeri 24 Distro Bekasi Utama dan dan J-Store Galeri 24 Pos Banda, Bandung. Akan tetapi, tak menutup kemungkinan Galeri 24 akan menambah atau memperbanyak ATM Emas di seluruh wilayah Indonesia.

Hal ini dilakukan oleh Galeri 24 sebagai bentuk upaya mempermudah masyarakat beli emas tanpa perlu repot-repot mengantre.

Baca Juga: Dampingi Tukul Arwana, Ini Potret Ganteng Ega Prayudi Berseragam Polisi

Diharapkan dengan hadirnya ATM Emas Galeri 24 ini, masyarakat semakin mudah dalam melakukan investasi emas tanpa ada rasa khawatir karena membeli emas di tempat yang salah.

Dengan membeli emas online lewat ATM Emas Galeri 24 ini, masyarakat juga melakukan transaksi buyback dengan harga yang lebih kompetitif dan transparan melalui outlet Galeri 24 yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Doa Agar Cepat Mendapatkan Pekerjaan yang Diinginkan Menurut Islam

Outlet Galeri 24. (Istimewa)

Galeri 24 juga menawarkan cara mudah beli emas lainnya melalui toko online resmi di www.kataloggaleri24.com maupun marketplace kesayangan kamu, yakni Shopee dan Tokopedia. Sehingga bagi kamu yang stay at home bisa tetap stay beauty dan stay saving bersama Galeri 24.

Untuk informasi harga emas per hari dari Galeri 24, kamu bisa langsung klik di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya