SOLOPOS.COM - Artis Lydia Kandou. (Instagram/@lydiakandou_)

Solopos.com, SOLO — Kabar mengenai artis senior Lydia Kandou pindah agama santer terdengar setelah beredar foto diduga dirinya mengenakan cadar.

Potret artis berdarah Manado mengenakan cadar ini viral di media sosial setelah diunggah oleh pengguna akun Instagram @sasha0512.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam unggahan tersebut tersebut terlihat seorang perempuan diduga Lydia Kandou mengenakan cadar plus pakaian syar’i lengkap di suatu pusat perbelanjaan.

Baca Juga: Untung Rp10,2 Juta per Bulan, Kapan Balik Modal Buka Usaha Pertashop?

Tiba-tiba dikirimin foto sama tante @lydiakandou inget banget lagi nginep terus tante Lyd malem2 bilang “Ke Gancit yuk jalan kaki aja tapi tante pakai ini ya,” tulis pengguna akun Instagram @sasha0512 yang dilansir Okezone.com dan Inews.id.

lydia kandou pindah agama
Viral foto diduga Lydia Kandou mengenakan cadar. (Inews.id)

Foto tersebut viral dan membuat netizen bertanya mengenai kebenaran kabar Lydia Kandou pindah agama?

Baca Juga:  Selain Dono Warkop, Ini Artis dan Pesohor Tanah Air Kelahiran Klaten

Pertanyaan tersebut muncul dikarenakan, sang anak, Naysilla Mirdad juga pernah diisukan pindah agama.

Apalagi belum lama ini Naysilla Mirdad membagikan foto di Instagram, dirinya memeluk ayahnya dengan senyum manis di wajahnya. Di foto belakang mereka terpajang foto nenek Naysilla mengenakan hijab putih dengan kacamata retro.

Baca Juga: 20 Link Download Twibbon Hari Pahlawan 10 November

Selain itu, ditambah lagi pernyataan ayah Naysila Mirdad, Jamal Mirdad, yang menyebut putrinya mualaf sebelum menikah dengan Roestiandi Tsamamov yang merupakan muslim.

“Insya Allah [mereka satu keyakinan], itu yang paling penting. Insya Allah [Naysilla mengikuti],” ucap Jamal Mirdad kala itu, dikutip dari Suara.com.

Baca Juga: Lihat Mobil Terbang, Cerita Tukang Beras Selamatkan Anak Vanessa Angel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya