Bus Baru Persis Solo Dikebut Jelang Kick-off Liga 2, Ini Penampakannya

Bus baru Persis Solo memiliki warna dominan merah-hitam sesuai ciri khas tim.

 Bocoran model bus anyar Persis Solo tersebar di kalangan suporter, Kamis (23/9/2021). Manajemen tengah mengebut finishing armada tersebut agar segera dapat digunakan. (Istimewa)

SOLOPOS.COM - Bocoran model bus anyar Persis Solo tersebar di kalangan suporter, Kamis (23/9/2021). Manajemen tengah mengebut finishing armada tersebut agar segera dapat digunakan. (Istimewa)

Solopos.com, SOLOPersis Solo segera mengikuti jejak klub lain yang telah mengenalkan bus baru mereka musim ini. Bus milik Laskar Sambernyawa tengah dalam proses finishing bodi dan kemungkinan beres tak lama lagi. Kehadiran bus luks dan nyaman menjadi penanda baru manajemen yang lebih profesional.

Penampakan bus Persis Solo telah bocor di kalangan suporter sejak Kamis (23/9/2021) malam. Bus tersebut memiliki warna dominan merah-hitam sesuai ciri khas tim. Di bodi bagian samping terdapat tulisan besar “Laskar Sambernyawa” dan “1923” yang menunjukkan tahun kelahiran klub. Adapun logo Persis berukuran jumbo terpampang di bodi samping bagian belakang bus.

Sejumlah sponsor seperti Free Fire juga nampang di bodi bus bagian depan samping. Dilihat dari foto bus yang telah tersebar itu, progres pembuatan bus telah mencapai 90% ke atas. Sesepuh Pasoepati, Langgeng Jatmiko, mengaku sudah melihat penampakan bus baru Persis. Dia mendapat kiriman gambar bus dari lingkungan suporter. “Dapat dari teman-teman Pasoepati,” ujar mantan Manajer Persis itu.

Baca Juga: Persis Solo Siapkan 3 Desain Jersey Penuh Filosofi

Media Officer Persis, Bryan Barcelona, mengonfirmasi manajemen tengah menyiapkan bus baru untuk Miftahul Hamdi dkk. “Ditunggu saja. Untuk bus sudah dalam tahap finishing,” ujar Bryan saat dihubungi Solopos.com, Kamis.

Pihaknya belum dapat memastikan apakah pengerjaan bus sudah rampung sebelum kick-off Liga 2 2021, Minggu (26/9/2021). Namun manajemen masih mengupayakan bus dapat diperkenalkan sekaligus beriringan dengan launching tim pada Sabtu (25/9/2021). “Lihat nanti, sambil dipantau progress-nya,” kata dia.

Persis sendiri telah menunjuk Teguh Mulyono sebagai sopir bus tim musim ini. Teguh turut diperkenalkan layaknya pemain baru Persis di media sosial klub, Kamis malam.

Baca Juga: PSSI Mediasi Klub Liga 2 Penunggak Gaji Pemain, Begini Respons Persis Solo

Persis bahkan membuat video kocak adegan Ferdinand Sinaga dan Fary Komul tengah mewawancarai Teguh. Ferdinand dan Komul yang berlagak sebagai bos langsung terkesiap saat Komisaris Utama Persis, Kevin Nugroho, memasuki ruang wawancara.

“Setelah melalui proses seleksi kriteria yang ketat, akhirnya penantian telah usai. Sugeng rawuh, Teguh Mulyono!” demikian tulis Persis di akun Instagram.


Berita Terkait

Berita Terkini

Takluk dari Persib Bandung 0-1, PSIS Semarang Gagal Perpanjang Rekor

Rekor tak terkalahkan PSIS Semarang di kancah Liga 1 2021 rusak sesuai dikalahkan Persib Bandung dengan skor 0-1.

Tak Terkalahkan, Persis Solo Masih Banyak Catatan

Persis Solo sukses menutup putaran pertama Liga 2 Indonesia sebagai pemuncak klasemen setelah mengalahkan PSCS Cilacap 2-0.

Disebut Tim Spesialis Imbang, Ini Kata Pelatih Persijap!

Persijap Jepara kembali meraih hasil imbang 2-2 saat melawan PSIM Jogja pada Senin (25/10/2021) malam.

Bekuk PSCS Cilacap, Persis Solo Puncaki Klasemen Grup C Liga 2

Persis Solo menggeser PSCS Cilacap di papan klasemen Grup C Liga 2. Persis kini memuncaki klasemen setelah mampu mengalahkan PSCS, Selasa (26/10/2021) sore.

LIVE PSCS Cilacap vs Persis Solo: Laga Berakhir, Persis Menang 2-0

Persis Solo menghadapi tantangan PSCS Cilacap dalam lanjutan babak penyisihan Grup C Liga 2 musim ini.

Grup C Liga 2 Berlanjut di Stadion Manahan, Ini Tanggapan Presiden PSCS

PT. Liga Indonesia Baru (LIB) resmi mengumumkan lokasi putaran kedua tuan rumah Liga 2 Indonesia setelah pertemuan manajer pada Senin (25/10/2021).

Tempati Juru Kunci, HWFC Bakal Datangkan Pemain Eks Liga 1

Hizbul Wathan Football Club (HWFC) menutup putaran pertama sebagai juru kunci klasemen Grup C Liga 2 setelah kalah 1-4 dari PSG Pati.

Susunan Pemain PSCS vs Persis Solo: Rifaldi Bawuo Ujung Tombak!

Persis Solo akan menghadapi tantangan PSCS Cilacap dalam lanjutan Liga 2 musim ini.

Jangan Lupa! Persis Solo vs PSCS Sore Ini Disiarkan Langsung O Channel

Partai terakhir putaran pertama Grup C Liga 2 akan menyajikan duel Persis Solo melawan PSCS Cilacap.

Prediksi Persis Solo vs PSCS: Saatnya ke Puncak Klasemen Sambernyawa!

Persis Solo bakal bertemu dengan PSCS Cilacap yang merupakan pemuncak Grup C Liga 2 Indonesia di Stadion Manahan Solo pada Selasa (26/10/2021).

Atta Halilintar Absen Nonton Langsung, PSG Pati Malah Menang Telak

PSG Pati berhasil mengandaskan Hizbul Wathan Football Club (HWFC) dengan skor 4-1 dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Manahan.

Hasil Grup C Liga 2: PSIM Jogja Diimbangi Persijap Jepara 2-2

Persijap Jepara kembali meraih hasil imbang 2-2 saat melawan PSIM Jogja pada Senin (25/10/2021) malam.

Jelang Kick Off Liga 3, PSISa Salatiga Jajal Latihan Siang

PSISa Salatiga terus mengasah kemampuannya sebelum melakoni Liga 3 Zona Jateng yang mulai digelar 31 Oktober 2021.

Lagi! Stadion Manahan Dikabarkan Jadi Tuan Rumah Putaran Kedua Liga 2

Stadion Manahan Solo dikabarkan kembali menjadi tuan rumah putaran kedua Grup C Liga 2 Indonesia.

Persis Solo Lawan PSCS Cilacap, Ini Pesan Gibran

Persis Solo bakal menutup putaran pertama melawan pemuncak klasemen Grup C PSCS Cilacap pada Selasa (26/10/2021) pukul 15.15 WIB.

Lawan PSCS, Persis Solo Ingin Lanjutkan Tren Kemenangan

Kapten Persis Solo, Eky Taufik, menargetkan timnya bisa menang melawan PSCS Cilacap pada laga terakhir putaran pertama Grup C Liga 2