SOLOPOS.COM - Ican Education Consultant menggelar International Virtual Education Expo 2021. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Kuliah di luar negeri masih menjadi mimpi bagi sebagian muda mudi di Indonesia. Gelar yang didapatkan pun  jadi senjata ampuh untuk berasing di industri karier yang semakin maju.

Atas alasan itu, Ican Education Consultant menggelar Pameran Pendidikan Internasional, International Virtual Education Expo 2021 pada Sabtu (16/10/2021) mulai pukul 13.00 WIB-17.00 WIB.

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

Pameran pendidikan virtual ini diadakan secara online, peminat perlu menginstal aplikasi Zoom Meeting sebelum pameran dimulai. Berdasarkan rilisnya, Jumat (8/10/2021), keuntungan ikuti International Virtual Education Expo  adalah memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai promosi spesial yang hanya akan berlaku selama event berlangsung.

Baca Juga : Tikungan 10 Andalan Sirkuit Mandalika, Istimewa Pol

Muda-mudi Indonesia bisa mencari info beasiswa terbaru dan berkonsultasi langsung dengan representatif universitas bergengsi di dunia. Universitas yang akan hadir datang dari Malaysia, China, Korea Selatan, Singapura, Australia, Swiss, New Zealand dan masih banyak lagi.

“Peserta juga boleh memilih lebih dari satu universitas untuk berkonsultasi. Dengan begitu, informasi yang didapatkan akan lebih banyak. Persiapan untuk kuliah di luar negeri juga akan lebih matang,” ujar panitia.

Event ini tidak dikenakan biaya apa pun atau gratis. Ican Education tidak menetapkan biaya selama proses pendaftaran hingga acara berlangsung. Untuk bergabung dengan pameran pendidikan virtual yang satu ini, muda-mudi dapat mendaftarkan diri pada situs resmi https://expo.ican-education.com/. Proses pendaftaran juga akan berlangsung secara online.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya