SOLOPOS.COM - Tangkapan layar video viral yang menerangkan kecelakaan melibatkan BMW M4 di Malaysia. (Gambar: Twitter.com)

Solopos.com, SOLO – Sebuah video viral di Twitter ditonton lebih dari 144 ribu kali menunjukkan kecelakaan melibatkan BMW M4 warna kuning. Mobil seharga lebih dari Rp2 miliar tersebut diterangkan terlibat kecelakaan yang menewaskan orang.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Rabu (27/10/2021) malam, video tersebut diunggah oleh akun @annazurlan, Rabu. Unggahan tersebut telah diretweet sebanyak 2.281, hingga Kamis (28/10/2021) dini hari. “Bawa laju gile juga bunuh orang,” kata perekam video tersebut menggunakan aksen bahasa Malaysia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: BMW M4 Coupe Dicat oleh Robot, Hasilnya?

Perekam mengarahkan kamera ke orang berkaus hijau dan bercelana pendek yang sibuk menelpon di belakang BMW kuning tersebut. Posisi mobil sudah berbalik arah dan terlihat sedikit bagian kap rusak.

Perekam juga mengarahkan kamera ke sebuah objek di tepi jalan yang diterangkan dalam narasi suara korban kecelakaan. “Gila babi wey M4 baru tuuuu. Aduh tersembang pasal BMW pula harini ahh lantak lah. Aku belum jumpa kereta ni depan-depan lagi dah accident. Berapa lah dia bawak sampai boleh accident. Dengar cite meninggal,” tulis keterangan video itu.

Baca Juga: Yuk Intip Harga BMW Sebelum Mobil Bensin Disetop 2030 Nanti

Menanggapi unggahan itu, pemilik akun @lxxchoki menerangkan korban meninggal yang dimaksud adalah pekerja MRT Sungai Buloh. “Baru balik kerja pagi tadi after night shift,” kata dia.

Mobil BMW M4 tersebut bernopol VGT 638. Belum jelas pria berkaus biru yang sibuk menelpon di belakang mobil tersebut apakah pengemudinya.

Netizen saling mengomentari dengan nada beragam. Ada pula netizen yang menyayangkan orang lebih mempedulikan mobil dibanding nyawa korban. Namun ajaib, akun penggunggah video tersebut kini menghilang. Berdasarkan pantauan Solopos.com, Kamis (28/10/2021), unggahan dan akun itu terlihat sudah tak aktif. “Maaf, tweet tersebut telah dihapus,” tulis notifikasi Twitter.

Baca Juga: BMW Juaranya, Ini Daftar Merek Mobil Paling Populer di TikTok

Mengutip laman BMW, mobil jenis M4 2021 seri Coupe ini dijual seharga sekitar Rp2,4 miliar. Menggunakan bahan bakar gasoline, mesin BMW diklaim memiliki tenaga 510hp.

Mobil ini didukung sistem pengereman dengan teknologi ABS, BA dan EBD. Desain interior mewah serta tampilan luar yang sporty dan elegan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya