SOLOPOS.COM - Para pemain Persijap Jepara merayakan gol. (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO — Persijap Jepara kembali meraih hasil imbang 2-2 saat melawan PSIM Jogja di Stadion Manahan pada Senin (25/10/2021) malam. Hasil itu membuat Persijap Jepara menutup putaran pertama dengan keseluruhan hasil imbang. Persijap Jepara mengoleksi lima poin dari lima kali bertanding yang seluruhnya berakhir imbang.

Tak jarang muncul julukan Persijap Jepara sebagai Tim Spesialis Imbang. Dalam laga melawan PSIM Yogyakarta, Persijap Jepara menyamakan kedudukan di menit 89 lewat tendangan bebas Ricky Ariansyah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Hasil Grup C Liga 2: PSIM Jogja Diimbangi Persijap Jepara 2-2

Asisten Pelatih Persijap Jepara, Suganda, usai laga, mengatakan tak menampik julukan sebagai Tim Spesialis Imbang. Menurutnya, julukan itu berdasarkan catatan pertandingan Laskar Kalinyamat.

“Kenyataanya memang seperti itu. Sepak bola itu realitas, kami tidak mempermasalahkan julukan itu,” kata dia.

Suganda mengatakan mengatakan sesuai arahan pelatih kepala, Jaya Hartono, para pemain diminta tidak mengulangi kesalahan. Ia tetap optimistis dapat melaju ke Liga 1 walupun imbang lima kali dalam lima laga.

“Kami harus berubah di putaran kedua. Sebetulnya kami berupaya kompak di grup dan tim. Di menit akhir kami lebih waspada. Ya semoga evaluasi ke depan lebih baik lagi,” kata Suganda. Ia mencatatkan evaluasi di putaran kedua yakni tingkat konsentrasi.

Baca Juga: Tempati Juru Kunci, HWFC Bakal Datangkan Pemain Eks Liga 1

Pemain Persijap Jepara, Ricky Ariansyah, mengaku bersyukur bisa menyamakan kedudukan menit akhir. Ia mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang sudah berjuang keras.

“Semua sudah bermain luar biasa. Alhamdulillah bisa cetak gol untuk menyamakan kedudukan,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya