Solopos.com, SOLO—Suporter Persis Solo, Pasoepati, memasang bendera dalam menyambut ajang Liga 2 2021/2022. Meski belum dapat menonton langsung di stadion, para fans tetap antusias menyemangati Laskar Sambernyawa dengan pemasangan bendera tim di penjuru Soloraya. Gerakan tersebut dilakukan secara swadaya karena kecintaan mereka pada Persis. Pembukaan Liga 2 akan diselenggarakan di Stadion Manahan pada Minggu (26/9/2021) dengan pertandingan pembuka antara Persis Solo melawan AHHA PS Pati.

PromosiGonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

 

Ekspedisi Mudik 2024
Anggota suporter Pasoepati memasang bendera Persis Solo di jembatan Kali Jenes, Jl. Kapten Mulyadi, Joyosuran, Pasar Kliwon, Solo, Jumat (24/9/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Gerakan tersebut dilakukan secara swadaya karena kecintaan mereka pada Persis. Pembukaan Liga 2 akan diselenggarakan di Stadion Manahan pada Minggu (26/9/2021) dengan pertandingan pembuka antara Persis Solo melawan AHHA PS Pati.

 

Meski belum dapat menonton langsung di stadion, para fans tetap antusias menyemangati Laskar Sambernyawa dengan pemasangan bendera tim di penjuru Soloraya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi