SOLOPOS.COM - Chelsea vs Norwich (Twitter)

Solopos.com, LONDON – Chelsea memetik kemenangan besar atas Norwich City dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Anak asuh Thomas Tuchel menang dengan skor 7-0, tiga gol di antaranya dilesakkan oleh Mason Mount.

Dalam laga yang dilangsungkan di Stamford Bridge, Sabtu (23/10/2021) malam WIB, Chelsea langsung menggebrak pertahanan Norwich. Hasilnya, pada menit kedelapan mereka sudah unggul. Mason Mount mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan Jorginho.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Prediksi Skor dan Susunan Pemain Brighton vs Manchester City

Sepuluh menit berselang, giliran Calum Hudson-Odoi yang mampu membobol gawang Tim Krul. Kali ini, Mateo Kovacic yang menjadi pemberi assist. Tak berhenti sampai di situ, Chelsea mampu menambah gol lagi pada menit ke-42 melalui Reece James. Skor 3-0 untuk The Blues bertahan hingga jeda turun minum.

Di babak kedua, anak asuh Thomas Tuchel masih mempertahankan permainan menyerang. Chelsea pun mampu unggul 4-0 pada menit ke-57 berkat gol Ben Chilwell. Dia memanfaatkan umpan Kovacic sebelum menjebloskan bola.

Lima menit berselang, Chelsea kembali mencatatkan angka menjadi 5-0. Kali ini bek Norwich, M. Aarons membuat gol bunuh diri. Petaka menghampiri Norwich pada menit ke-65. mereka harus bermain dengan 10 pemain setelah Gibson mendapat kartu kuning kedua.

Unggul jumlah pemain membuat Chelsea semakin menjadi-jadi. Gempuran serangan mereka kembali membuahkan hasil dengan menambah dua gol lagi. Mason Mount memborong dua gol tambahan itu yakni penalti pada menit ke-85 dan satu gol lagi di masa injury time. Hal itu membuat Mount mencetak hat-trick di laga ini.

Baca Juga: Steven Gerrard Dilirik Newcastle United

Kemenangan ini semakin memantapkan Chelsea di puncak klasemen sementara. The Blues duduk di peringkat pertama dengan koleksi 22 poin dari sembilan laga. Sementara Norwich kian terbenam di posisi buncit klasemen dengan hanya mengemas dua poin.

Susunan Pemain

Chelsea: Mendy, Chalobah, Silva, Rudiger, James, Jorginho, Kovacic, Chilwell, Mount, Hudson-Odoi, Havertz

Norwich: Krul, Kabak, hanley, Gibson, Aarons, Giannoulis, Normann, Lees-Melou, McLean, Sargent, Pukki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya