SOLOPOS.COM - Egy Maulana Vikri saat dikenalkan sebagai pemain baru FK Senica (Instagram FK Senica/@fk_senica)

Solopos.com, JAKARTA – Klub asal Slovakia, FK Senica, memperkenalkan Egy Maulana Vikri sebagai pemain baru mereka. FK Senica mengumumkan peresmian Egy dalam unggahan Instagram resmi klub, Selasa (31/8/2021).

Dalam unggahan tersebut terlihat foto Egy Maulana Vikri berpose bersama dengan dua orang yang diduga petinggi klub. Mereka memegang jersey FK Senica bernomor punggung 17.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Egy Maulana Vikri telah resmi bergabung dengan klub kami FK Senica!!!” tulis Instagram resmi klub.

Baca Juga: Leani Ratri Siap Unjuk Gigi di Para Bulu Tangkis Paralimpiade Tokyo 2020

Instagram FK Senica juga menuliskan beberapa hal positif mengenai pemain yang sebelumnya memperkuat klub asal Polandia, Lechia Gdansk itu. Disebutnya, Egy masuk dalam daftar pesepak bola muda berbakat versi media Inggris, The Guardian, pada 2017.

“Egy adalah pemain tim nasional Indonesia dan saat ini bergabung dengan kami dari Lechia Gdansk,” sambung pernyataan klub tersebut.

Namun, tidak dijelaskan berapa lama pesepak bola 20 tahun itu akan bermain dengan FK Senica.

Baca Juga: Liga 1 Lanjut, Stadion Ditentukan Kemudian

Dimintai konfirmasi terpisah, agen Egy Maulana Vikri, Dusan Bogdanovic, menyebutkan pemainnya tersebut dikontrak selama enam bulan.

Kontraknya otomatis diperpanjang jika Egy mendapat menit bermain tertentu hingga Desember. “Ada klausul perpanjangan otomatis jika dia mendapatkan waktu bermain hingga Desember sesuai keinginan,” ujar Bogdanovic kepada awak media.

FK Senica pernah dua kali menjadi runner-up Liga Slovakia, pada 2010/2011 dan 2012/2013. Tak cuma itu, tim besutan Pavel Sustr juga pernah dua kali jadi runner-up Piala Slovenia.

Baca Juga: Sehat dan Menyegarkan, Ini Rahasia Bikin Jus Kiper Persis Solo Wahyu Tri Nugroho

FK Senica tiga kali memiliki kesempatan mentas di Liga Europa, yakni musim 2011/2012, 2012/2013, serta 2013/2014. Namun, dari ketiga musim itu mereka mentok hingga babak kualifikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya