SOLOPOS.COM - Ferensa Thitania Agpenta Putri, remaja asal Kota Madiun yang mewakili Jawa Timur di ajang Putri Remaja Indonesia 2021, Selasa (26/10/2021). (Abdul Jalil/Solopos.com)

Solopos.com, MADIUN — Ferensa Thitania Agpenta Putri, remaja berparas cantik asal Kota Madiun ini maju dalam ajang Putri Remaja Indonesia 2021. Gadis berusia 17 tahun itu mewakili Provinsi Jawa Timur dalam ajang nasional tersebut.

Gadis yang memiliki tinggi badan 168 cm itu mewakili Jatim dalam ajang tersebut setelah berhasil menjadi juara pertama dalam ajang Putri Remaja Jawa Timur 2021.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Feren, panggilan akrabnya, mengatakan dirinya telah mempersiapkan berbagai hal untuk tampil dalam ajang nasional tersebut. Seperti latihan jalan catwalk, latihan menyanyi, dan berlatih public speaking.

Baca juga: Cantik Berprestasi, Gadis Madiun Ini Terpilih Jadi Duta Antinarkoba Jatim

“Untuk persiapan tentu sangat menguras energi ya. Nanti di ajang itu kan ada pertunjukan talent, saya memilih untuk menyanyi. Karena saya memang suka nyanyi dan juga punya beberapa single,” kata dia di depan Balai Kota Madiun, Selasa (26/10/2021).

Feren yang saat ini masih duduk di kelas XII SMAN 2 Madiun itu mengaku menyukai dunia modeling dan bernyanyi sejak kecil. Dia pun beberapa kali telah memenangkan lomba di dunia modeling dan bernyanyi.

Meski masih sekolah, Feren mengaku kesibukannya untuk mempersiapkan diri di ajang Putri Remaja Indonesia itu tidak menganggu kegiatan akademiknya. Pihak sekolah pun mendukung kegiatannya itu.

Baca juga: Desa Jutawan di Madiun, Warga Bisa Beli Mobil Berkat Porang

“Orang tua juga sangat mendukung ya. Saya berharap bisa menampilkan terbaik dan menjadi juara dalam ajang ini,” kata warga Kecamatan Taman, Kota Madiun itu.

Di ajang Putri Remaja Indonesia yang berlangsung di Jakarta pada 3 November 2021 itu, Feren juga meminta dukungan dari masyarakat Madiun. Dia akan bersaing dengan 40 peserta lain dari berbagai provinsi di ajang nasional tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya