Gaya Kaesang Nonton Derbi Mataram: Bawa Bendera dan Teriak-Teriak!

Kaesang Pangarep putra Presiden Joko Widodo yang juga Bos Persis Solo menyaksikan jalannya Derbi Mataram di Stadion Manahan Solo.

 Kaesang Pangarep memakai bendera di punggungnya saat menyaksikan jalannya laga derbi mataram di Stadion Manahan pada Selasa (12/10/2021). (Solopos/Ichsan Kholif Rahman)

SOLOPOS.COM - Kaesang Pangarep memakai bendera di punggungnya saat menyaksikan jalannya laga derbi mataram di Stadion Manahan pada Selasa (12/10/2021). (Solopos/Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, SOLO — Kaesang Pangarep putra Presiden Joko Widodo yang juga Bos Persis Solo menyaksikan jalannya Derbi Mataram di Stadion Manahan pada Selasa (12/10/2021) malam. Dengan membawa bendera yang diikatkan di punggungnya, Kaesang terus berteriak mendukung Laskar Sambernyawa.

Namun Persis Solo bermain tidak maksimal sehingga tamunya PSIM Yogyakarta berhasil menambang imbang Persis Solo 0-0. Kaesang yang kecewa dengan hasil itu menyatakan akan segera mengevaluasi Persis Solo secara menyeluruh termasuk tim kepelatihan.

“Kasih aku waktu, kabeh tak evaluasi,” kata dia.

Baca Juga: Persis Solo Diimbangi PSIM, Pelatih: Kami Sudah Serang dari Segala Arah

Sebelumnya, tim pelatih menyesali kekalahan laga derbi mataram. Pelatih Eko Purdjianto, setelah pertandingan, memohon maaf kepada para suporter karena gagal membawa Persis Solo memenangkan derbi mataram.

Ia telah berusaha semaksimal mungkin dengan berbagai cara termasuk mengganti pemain. Namun, hingga peluit panjang akhir pertandingan Persis Solo gagal meraih tiga poin. “Kami berusaha lewat tengah tidak bisa, lewat sayap juga tidak bisa finisihing. Ini pekerjaan rumah kami.

Eko menambahkan para pemain Persis Solo sudah maksimal bermain. Hanya saja finishing yang tidak bagus. Saat ditanya beban tentang komposisi pemain bintang, Eko enggan menyikapi itu dan memilih menjawab telah menyiapkan taktik dan strategi cukup lama.

“Kami sudah berusaha, Tuhan hanya memberi poin satu, ke depan lebih bagus,” kata dia.

Baca Juga: Fix! Joko Susilo Jadi Pelatih Kepala AHHA PS Pati

Kiper Persis Solo, Wahyu Tri Nugroho, mengaku kecewa dengan hasil seri. Para pemain semula menargetkan kemenangan. Pemain harus cepat melupakan hasil ini dan memenangkan pertandingan. Para pemain akan tetap fokus di laga selanjutnya.

“Semua pemain sangat antusias untuk memenangkan derbi ini. Tidak ada tekanan apapun, kami ingin memberi yang terbaik. Ekspektasi kami tinggi, kami mencoba terus tapi hasil kurang memuaskan,” kata dia.


Berita Terkait

Berita Terkini

Diduga Terlibat Pengaturan Skor, Pelatih dan 5 Pemain Perserang Dipecat

Perserang Serang resmi mendepak pelatih dan lima pemain mereka pada pertengahan kompetisi Liga 2 musim ini.

Duh! Ada Dugaan Pengaturan Skor di Liga 2

Perserang resmi melaporkan dugaan pengaturan skor pertandingan Liga 2 yang diduga dilakukan sejumlah pihak seperti pemain kepada PSSI pada Kamis (28/10/2021).

Pemain Incaran Persis Solo: Posisi Tengah dan Belakang!

Bos Persis Solo, Kevin Nugroho, memberi sinyal akan ada pemain baru pada putaran kedua Liga 2 ini. Pemain baru itu kemungkinan berposisi sebagai gelandang atau bek.

Soal Datangkan Pemain Baru, Bos Persis Solo: Sudah Ada Bujet!

Persis Solo diprediksi bakal menambah amunisi baru setelah mendatangkan Direktur Teknik asal Serbia, Misha Radovic.

Menurut Ronaldo, Ini Penyebab Martunis Gagal Bersaing di Eropa

Martunis sempat menjajal sepak bola Eropa saat bergabung dengan akademi klub Portugal, Sporting Lisbon, pada 2015 lalu.

Panpel Liga 2 di Stadion Manahan Solo: Suporter Nonton di Rumah Saja!

Panitia Pelaksana (Panpel) Liga 2 Indonesia mewaspadai antusias penonton dalam lanjutan putaran kedua yang bakal dimulai awal November 2021 mendatang.

Persis Solo Puncaki Klasemen, Kaesang: Tiba-Tiba Adem!

Persis Solo sukses menutup putaran pertama Liga 2 sebagai pemuncak klasemen Grup C.

Dimulai Besok! Ini Jadwal Pertandingan Pekan ke-10 Liga 1

Kompetisi BRI Liga 1 telah memasuki pekan ke-10. Pertandingan di pekan tersebut akan dimulai pada besok, Jumat (29/10/2021).

Jadwal Persis Solo di Putaran Kedua, PSG Pati Jadi Lawan Pertama Lagi!

Kompetisi Liga 2 telah memasuki putaran kedua. Persis Solo yang berada di Grup C kembali akan memainkan laga di Stadion Manahan, Solo.

Tuan Rumah Seri Tiga Liga 1 Belum Ada, Ini Jawaban LIB

PT. Liga Indonesia Baru (LIB) belum memastikan lokasi tuan rumah seri tiga BRI Liga 1 musim ini.

Striker Persis Solo Nihil Gol Lawan PSCS, Pelatih: Itu Strategi!

Persis Solo berhasil menutup putaran pertama dengan keluar sebagai pemuncak klasemen Grup C Liga 2 Indonesia setelah mengalahkan pemuncak klasemen sebelumnya, PSCS Cilacap.

Hasil Lengkap Babak 16 Besar Piala Liga Inggris, Manchester City Keok!

Babak 16 Besar Piala Liga Inggris telah selesai pada Kamis (28/10/2021) dini hari WIB. Sejumlah tim top berhasil melaju ke babak selanjutnya.

Breaking News! Barcelona Pecat Ronald Koeman

Barcelona resmi memecat sang pelatih, Ronald Koeman, Kamis (28/10/2021). Pelatih asal Belanda itu didepak karena tak mampu mengangkat performa Blaugrana di musim ini.

Persis Solo Menang, Warga Semanggi Ini Bagi-Bagi Kue Gratis

Seorang warga Semanggi, Gandhi Iwan Soekarno, 30, memiliki cara tersendiri saat merayakan kemenangan saat Persis Solo mengalahkan PSCS Cilacap dengan skor 2-0.

Stadion Manahan Jadi Tuan Rumah Lagi, Kaesang: Sama Saja Tetap Naik Bus

PT. Liga Indonesia Baru (PT LIB) resmi menunjuk kembali Stadion Manahan Solo sebagai tuan rumah Grup C Liga 2.