SOLOPOS.COM - Aurel Hermansyah ngidam goyang Tiktok. (Tiktok/@attahalilintar)

Solopos.com, SOLO — Putri sulung Anang Hermansyah dan juga istri youtuber Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, tengah ngidam. Tak seperti kebanyakan orang yang menginginkan makanan atau minuman tertentu, Aurel justru menginginkan joget Tiktok dengan sang suami saat me-ngidam.

Permintaan unik Aurel saat hamil itu diketahui setelah Atta menggungah video kebersamaan mereka berjoget bersama para dancer di Akun Tiktok pribadinya, @attahalilintar. Youtuber yang kerap mengenakan bandana itu tampak perhatian dan menuruti keinginan sang istri yang tengah hamil.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Baca Juga: Disebut Manusia Chip, Perempuan Ini Bisa Buka Lemari Tanpa Menyentuh

Demi bumil [Ibu hamil] ngidam-nya dance, kita ikut aja deh. Yang penting folower happy,” tulis Atta pada keterangan.

Ekspedisi Mudik 2024

Menggunakan daster putih, Aurel masih tetap lincah berjoget meski mengandung besar calon bayinya dengan latar musik dangdut remix, Tresna Tekane Mati milik Happy Asmara. Ia yang berada di tengah-tengah terlihat kompak dengan gerakan dancers wanita. Sementara sang suami yang mengenakan kaus hitam dengan celana jin biru berada dibelakangnya bersama dancers pria.

Baca Juga: Penampakan Hewan Aneh ini Bikin Heboh, Netizen: Dajal Sudah Dekat

Video Aurel Hermansyah yang berjoget Tiktok gegara ngidam itu mendapatkan ratusan ribu tanda suka dan puluhan ribu komentar. Netizen pun kagum dengan aksi Aurel yang tetap berenergi dan lincah meski tengah hamil.”Bumil lincah banget ya,” tulis pengguna akun @wasty1020.

Bumil energik banget suka lihatnya, keep istiqomah sayang hijrahnya @aurelhermansyah10,” timpal pengguna akun @nazmimylova.

Netizen lain heran dengan permintaan ngidam istri Atta Halilintar itu. “Ya Allah istri sultan mah bebas ya, nyidam apa saja kesampaian. Apalah dayaku yang ngidam ga berani aneh-aneh dan banyak yang tahan,” komentar pengguna akun @rulhi21.

Mitos Ngidam

Ketika seorang ibu hamil ngidam menginginkan sesuatu baik makanan, minuman, atau permintaan lain seperti Aurel tidak terpenuhi, kono katanya sang anak yang lahir akan mengeluarkan banyak liur. Namun mitos tersebut tidaklah benar dan tidak terbukti di bidang kedokteran.

Baca Juga: Ini Bacaan Doa Agar Usaha dan Rezeki Lancar

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, ibu hamil yang ngidam-nya tidak terpenuhi akan membuat suasana hatinya buruk. Hal itulah yang membuat para suami berusaha menuruti permintaan istrinya saat ngidam. Namun tetap perlu memperhatikan nutrisi yang terkadung pada makanan yang diinginkan sang istri untuk kesehatan janin.

@attahalilintarDemi bumil ngidam nya dance.. kita ikut aja dehhh… ? yang penting follower tiktok happyy? original sound – Atta Halilintar – KLIK FOLLOW

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya