SOLOPOS.COM - Laga Manchester United vs Aston Villa di Liga Inggris 2021-2022. (Reuters)

Solopos.com, SOLO—Kejutan mewarnai Liga Inggris akhir pekan ini. Manchester United yang dibintangi Cristiano Ronaldo di luar dugaan menyerah 1-2 dari Aston Villa. Sementara big match antara Chelsea vs Manchester City berakhir indah untuk The Citizens.

Sederet laga seru dan menarik memang tersaji di pekan keenam Liga Inggris 2021-2022 sejak Sabtu (25/9/2021) malam WIB hingga Minggu (26/9) dini hari WIB. Salah satunya big match yang mempertemukan Chelsea vs Manchester City di Stamford Bridge.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Laga berlangsung begitu sengit. Kedua tim bahkan sama kuat di babak pertama sehingga skor 0-0 menghiasi papan skor.

Baca Juga: Arema 0-0 PSIS: Singo Edan Kembali Gagal Menang

Tetapi, petaka datang kepada Chelsea di babak kedua. Gawang The Blues -julukan Chelsea- yang dijaga ketat Edouard Mendy dibobol oleh Gabriel Jesus pada menit ke-53.

Chelsea pun gagal mencetak gol balasan sehingga laga berakhir dengan skor 0-1. Hasil ini membuat Chelsea harus menelan kekalahan perdana di Liga Inggris. Tiga poin dari markas Chelsea membawa Man City naik ke posisi tiga besar di klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022.

Selain Chelsea, pil pahit juga harus ditelan Manchester United pada malam hari tadi. Manchester United yang dihadapkan dengan Aston Villa di Stadion Old Trafford harus menyerah dengan skor 0-1.

Baca Juga: Persis Solo Luncurkan Skuat Liga 2: Dari Kota Ini Kemenangan Dimulai

Cristiano Ronaldo cs memang sudah tampak kesulitan meladeni permainan Aston Villa sejak awal laga. Di babak kedua, mimpi buruk pun hadir karena The Villans -julukan Aston Villa- mencetak gol lewat aksi Kortney Hause (88’).

Pada menit ke-90+2, Man United sebenarnya punya kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan ketika mendapat hadiah penalti. Namun, Bruno Fernandes yang menjadi algojo gagal melakukan tugasnya dengan baik. Man United pun akhirnya kalah.

Jika dua tim papan atas Inggris tadi gagal meraih poin, Liverpool masih cukup beruntung. Sebab, mereka bisa mendapatkan satu poin dalam lawatannya ke markas Brentford, yakni Brentford Community Stadium, Minggu (26/9/2021) dini hari WIB. Liverpool mengakhiri laga dengan skor imbang 3-3.

Baca Juga: Hadapi Persis Solo, Pemain AHHA PS Pati Diminta Jaga Salat

The Reds -julukan Liverpool- dibuat kerepotan sepanjang laga karena permainan apik dari tuan rumah. Mohamed Salah dan kolega pun akhirnya gagal menang, meski sudah berusaha keras.

 

Berikut hasil lengkap Liga Inggris 2021-2022 semalam:

Chelsea 0-1 Manchester City

Manchester United 0-1 Aston Villa

Everton 2-0 Norwich City

Leeds United 1-2 West Ham United

Leicester City 2-2 Burnley

Watford 1-1 Newcastle United

Brentford 3-3 Liverpool

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya