Solopos.com, SINGAPURA — Timnas Indonesia berhasil menang 5-1 atas Laos pada pertandingan Grup B Piala AFF 2020 di Stadion Bishan, Singapura, Minggu (12/12/21).

Promosi204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Lima pemain berbeda mampu menyumbangkan lima gol untuk kemenangan skuad Garuda tersebut.

 

Pesepak bola Timnas Indonesia Ricky Kambuaya (kiri) berusaha melewati adangan pesepak bola Timnas Laos Loungleuang Keophouvong (kanan) saat babak pertama pertandingan grup B Piala AFF 2020 di Stadion Bishan, Singapura, Minggu (12/12/21). (Antara/Humas PSSI)

 

Kelima pemain itu adalah Asnawi Mangkualam dan Irfan Jaya yang mencetak di babak pertama. Lalu diterukan Witan Sulaeman, Ezra Walian, dan Evan Dimas di babak kedua.

Dengan kemenaangan 5-1 itu, Timnas Indonesia berhasil menggeser Malaysia di puncak klasemen Grup B Piala AFF 2020. Meski sama-sama memiliki enam poin dari dua laga, Timnas Indonesia unggul dalam hal agresivitas gol.

 

Sejumlah pesepak bola Timnas Indonesia bersujud syukur seusai membobol gawang Timnas Laos di dalam babak pertama pertandingan grup B Piala AFF 2020 di Stadion Bishan, Singapura, Minggu (12/12/21). (Antara/Humas PSSI)

 

Pesepak bola Timnas Indonesia Rachmat Irianto (kanan) berusaha melewati adangan pesepak bola Timnas Laos Phathana Phommathep (kiri) saat babak pertama pertandingan grup B Piala AFF 2020 di Stadion Bishan, Singapura, Minggu (12/12/21). (Antara/Humas PSSI)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi