SOLOPOS.COM - Muncikari prostitusi artis selebgram, JB (tengah), saat dihadirkan di Mapolda Jateng, Senin (20/12/2021). (Solopos.com-Bidhumas Polda Jateng)

Solopos.com, SOLO — Kira-kira siapa selebgram berinisial TE yang ditangkap polisi karena terlibat dalam prostitusi?

Baru-baru ini, masyarakat digegerkan dengan penangkapan seorang perempuan berinisial TE di sebuah hotel di Kota Semarang, Rabu (15/12/2021).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat ditangkap, TE tengah melakukan adegan ranjang dengan seorang pria hidung belang, yang merupakan pemesan jasanya. Selain TE, polisi juga mengamankan seorang perempuan berkewarganegaraan Brasil, berinisial FBD, di kamar yang berbeda di hotel tersebut.

Baca Juga: Tempat Wisata Menarik di Karanganyar yang Apik Buat Foto-foto

“Saat penggerebekan didapati seorang wanita bernama TE yang merupakan artis selebgram sedang berhubungan badan dengan pria. Sedangkan di kamar satunya petugas juga mendapatkan FBD yang tengah berhubungan badan dengan seorang pria,” kata Ditreskrimum Polda Jateng, Kombes Pol. Djuhandhani Rahardjo Puro, sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya.

Atas penangkapan tersebut, banyak yang penasaran siapa selebgram TE ini, termasuk oleh pengelola akun Instagram @lamiscorner.TE 25juta. Ada yang tau nggak siapa TE,” tanya dia.

Baca Juga:  Ini Dia Sosok Istri Habib Bahar bin Smith, Bersuara Merdu dan Cantik

Netizen pun penasaran dengan selebgram TE dan ada pula yang menebak-nebak nama sebenarnya selebgram TE ini.

Katanya Tisya Erni,” tulis salah satu netizen di unggahan @lamiscorner.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Natal, Kata-katanya Menyentuh Hati

Katanya sih Tisya Erni, tapi sapa itu mbuh gk kenal,” imbuh netizen lainnya.

Tante Ewita, sapa sih TE?” tanya netizen lain lagi.

Baca Juga: Setelah Dikritik, Awul-awul di Solo Kini Banjir Dukungan Netizen

“Toty Edrajat,” komen netizen satu lagi.

Hingga saat ini, pihak kepolisian belum mengungkap siapa selebgram TE ini. Dalam keterangan resminya, Polda Jateng hanya menyebut TE merupakan artis dan selebgram ternama di Indonesia. TE dan perempuan asal Brasil, FBD, juga ditetapkan sebagai korban atas kasus prostitusi tersebut. Sementara, polisi telah menetapkan JB, muncikari prostitusi artis dan selebgram ini sebagai tersangka.

Baca Juga:  Ini Dia Sosok TKI yang Dapat Warisan Rp1 Miliar dari Aktor Taiwan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya