Hujan Jelang Persis Solo Vs PSG Pati, Stadion Manahan Gak Akan Banjir!

Hujan lumayan deras mengguyur kawasan Stadion Manahan Solo pada Minggu (26/9/2021) mulai sekitar pukul 17.10 WIB, jelang duel Persis Solo vs AHHA PS Pati.

 Pemain Persis Solo memasuki lapangan Stadion Manahan pada laga uji coba melawan Bali United 16 Juni 2021. (Istimewa/Persis Solo)

SOLOPOS.COM - Pemain Persis Solo memasuki lapangan Stadion Manahan pada laga uji coba melawan Bali United 16 Juni 2021. (Istimewa/Persis Solo)

Solopos.com, SOLO — Hujan lumayan deras mengguyur kawasan Stadion Manahan Solo pada Minggu (26/9/2021) mulai sekitar pukul 17.10 WIB.

Hujan ini kemungkinan bertahan beberapa waktu ke depan mengingat tebalnya mendung di langit Solo. Jika itu yang terjadi, laga pembukaan Grup C Liga 2 tahun 2021 antara Persis vs AHHA PS Pati dipastikan akan diguyur hujan.

Sebab laga antara klub sepak bola milik Kaesang Pangarep dan Atta Halilintar akan dilangsungkan pukul 18.30 WIB. Salah seorang panitia pelaksana, Ginda Ferachtriawan, optimistis hujan tak mengganggu laga perdana.

Baca Juga: Berada di Grup Neraka, Hizbul Wathan Waspadai Persis Solo

Sebab menurut dia sistem sirkulasi air di Lapangan Stadion Manahan sudah kategori standar internasional. “Kami optimistis laga tetap berlangsung sesuai jadwal. Sistem sirkulasi air lapanganya standar Piala Dunia,” ujar dia.

Disinggung ihwal siapa tim yang akan unggul dalam laga penuh prestis tersebut, Ginda tidak mau berkomentar. Sebab dia saat ini merupakan salah satu panitia pelaksana pertandingan. “Soal itu saya tidak komentar,” ungkap dia.

Berdasarkan rundown acara pembukaan, menurut Ginda akan dihadiri Menpora, Zainudin Amali, dan Ketua PSSI, Mochamad Iriawan. Sedangkan untuk pejabat Pemkot Solo, Ginda mengaku belum tahu siapa yang akan hadir.

Yang pasti undangan kepada Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, sudah dilayangkan. Namun saat diwawancara wartawan akhir pekan ini Gibran mengaku tidak akan datang dalam pembukaan laga Grup C Liga 2 di Manahan.

Dia sudah mempunyai agenda kegiatan di DKI Jakarta, yaitu menghadiri acara HUT Karang Taruna Indonesia. Gibran merupakan Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna Indonesia. “Saya ada acara di Jakarta,” ujar di kala itu.

Baca Juga: Prediksi Persis Solo Vs AHHA PS Pati, Bisa Menang Laskar Sambernyawa?

Di sisi lain pertandingan antara Persis Solo melawan AHHA PS Pati bakal menjadi pertarungan penuh gengsi. Sebab dalam dua pekan terakhir Gibran beberapa kali melancarkan psywar atau perang urat syaraf dengan klub tersebut.

Mulai dari menyebut pemain AHHA PS Pati menguasai tendangan kungfu, hingga mengkritik nama klub yang beberapa kali berganti. Selain itu Gibran juga mengklaim jumlah sponsor Persis Solo lebih banyak dari AHHA PS Pati.


Berita Terkait

Berita Terkini

Mantap! Fajar/Rian Menang, Indonesia Lolos ke Final Piala Thomas

Pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto memastikan langkah Indonesia ke final Piala Thomas.

Semifinal Piala Thomas, Indonesia vs Denmark Sementara 1-1

Pertandingan Indonesia vs Denmark di babak semifinal Piala Thomas untuk sementara imbang 1-1.

Prediksi Skor & Susunan Pemain Brentford vs Chelsea, Waspada The Blues!

Pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Chelsea, akan berhadapan dengan tim promosi Brentford pada pekan kedelapan.

Indonesia vs Denmark di Piala Thomas, Netizen: Sogok Pakai Indomie Aja!

Tim Indonesia mendapat tantangan dari Denmark di babak semifinal Piala Thomas 2021. Netizen Indonesia meminta Denmark mengalah dan akan dihadiahi mie instan merek Indomie.

Head to Head Pemain Indonesia vs Denmark: Ginting Seri, Minions Unggul

Indonesia dan Denmark sudah merilis susunan pemain yang akan bertanding di babak semifinal Piala Thomas 2021.

Unggul Telak! Ini Head to Head Indonesia vs Denmark di Piala Thomas

Indonesia akan menghadapi Denmark di babak semifinal Piala Thomas 2021. Tim Indonesia ternyata superior terhadap Tim Denmark di ajang Piala Thomas.

Prediksi Skor & Line Up Watford vs Liverpool, Menang Besar The Reds?

Liverpool akan mendapat tantangan dari Watford pada pekan kedelapan Liga Premier Inggris.

Soal Aksi Suporter PSS Sleman, BCS: Nyuwun Ngapunten Sedulur Solo!

Jajaran Polresta Solo membubarkan ratusan orang yang diduga pendukung PSS Sleman di beberapa akses masuk Kota Solo

Susunan Pemain Indonesia vs Denmark di Semifinal Piala Thomas

Tim Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal Piala Thomas 2021. Mereka akan menghadapi Denmark.

Indisipliner, Pemain PSIS Semarang Ini Kena Potongan Gaji

Klub Liga 1 PSIS Semarang memberikan sanksi tegas kepada salah satu pemain yang dianggap indispliner.

Resmi, Jakarta Jadi Tuan Rumah Balap Mobil Listrik Formula E

Chief Championship Officer sekaligus Co-founder Formula E, Alberto Longo, menyampaikan apresiasi yang tinggi atas partisipasi Indonesia.

Adinda Raih Emas Terbanyak PON Papua dengan Pen Tertanam di Tangan

Adinda mengaku kerap merasakan ngilu, terlebih saat menyentuh dinginnya air, namun tekadnya kuat melewati semua rintangan dan tantangan.

Main di Solo, PSS Sleman Menang Tipis Atas Barito Putra

Kedua tim bermain cukup keras selama jalannya laga, Barito Putra mencuri gol terlebih dahulu di menit ke-17 lewat kaki Beni Oktavianto.

Selamat! Indonesia Lolos ke Semifinal Piala Thomas 2021

Tim Indonesia berhasil memastikan diri melaju ke babak semifinal Piala Thomas 2021. Hal itu setelah mereka mengalahkan Malaysia di babak perempatfinal dengan skor 3-0.

Jawa Barat Juara Umum PON XX Papua, Jateng Digeser Bali

PON XX Papua secara resmi ditutup oleh Wakil Presiden Indonesia, K.H. Maruf Amin di Stadion Lukas Enembe pada Jumat (15/10/2021) malam.

Piala Thomas: Susunan Pemain Indonesia vs Malaysia, Vito Main Terakhir!

Pebulu tangkis Sukoharjo, Shesar Hiren Rhustavito, kembali masuk dalam skuad Tim Thomas Indonesia.