SOLOPOS.COM - Tangkapan layar video pria di Banyuwangi yang melakukan onani sambil mengendarai motor. (Detik.com)

Solopos.com, BANYUWANGI — Publik Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur (Jatim) dihebohkan dengan kelakuan tidak senonoh seorang pria yang melakukan masturbasi atau onani sambil mengendarai sepeda motor.

Kelakuan menjijikan pria di Banyuwangi itu terekam video dan viral setelah tersebar di aplikasi percapakan atau Whatsapp (WA).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Detik.com, dalam video berdurasi tujuh menit, tampak pria menggenakan jersey biru serta celana pendek mengeluarkan alat kelaminnya sambil berkendara.

“Kejadiannya pagi, sekitar jam 07.00 WIB,” ujar ST, salah seorang saksi yang melihat aksi tidak senonoh pria Banyuwangi itu, Rabu (20/10/2021).

Baca juga: Hukum Onani dengan Bantuan Istri dalam Islam, Apakah Diperbolehkan?

Menurut ST, pria itu mengendarai sepeda motor automatik atau matik berwarna hitam bergaris merah. Namun ST tidak melihat jelas wajah pelaku karena memakai masker.

Namun ia ingat jika pria itu berkendara sangat pelan sambil melakukan onani di atas kendaraan yang berjalan.

Hingga kini belum diketahui secara pasti lokasi pria itu melakukan onani sambil mengendarai motor. Meski demikian, menurut ST, lokasi pria tersebut melakukan onani sambil mengendarai motor terjadi saat melintas dari arah Pasar Tapanrejo, Kecamatan Muncar, menuju Pasar Sraten, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi.

Baca juga: Lorong Misterius di Bawah Kodim Banyuwangi, Semisterius Apa?

“Saya dibuntuti sama orang itu, dia onani di sepanjang jalan dari Pasar Tapanrejo menuju Pasar Sraten,” terangnya.

Tak hanya di aplikasi percakapan, video pria di Banyuwangi yang melakukan masturbasi atau onani sambil mengendarai sepeda motor itu juga tersebar di media sosial. Beberapa netizen pun turut mengomentari kelakuan tidak senonoh pria tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya