SOLOPOS.COM - Aktor Arya Saloka pemain Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta (Instagram/@arya.saloka).

Solopos.com, SOLO — Di bawah ini terdapat sinopsis atau bocoran singkat sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Rabu, 27 Oktober 2021.

Di episode hari ini, identitas Irvan yang sebenarnya terbongkat. Ternyata orang yang selama ini meneror keluarga Al Fahri adalah dia, om dari Andin.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bahkan, Iqbal kabur dari penjara juga dibantu oleh Irvan saat anak buahnya itu pura-pura sakit dan dibawa ke rumah sakit.

Baca Juga:  Doa Agar Hubungan Rumah Tangga Langgeng dan Harmonis

Akan tetapi, di Ikatan Cinta 27 Oktober 2021 ini, kaburnya Iqbal dari penjara justru membuat Andin dan Al meminta bantuan kepada Irvan. Mereka meminta Irvan untuk mencari tahu keberadaan Iqbal.

Irvan pun mengiyakan dan sanggup untuk mencari tahu keberadaan Iqbal. Padahal dia sendiri yang menyelamatkan Iqbal dari penjara. Saat ini, Irvan juga tahu posisi Iqbal di mana.

Baca Juga:  Ada 8 Syarat Mahasiswa UNS Solo Agar Bisa Jadi Anggota Menwa

Meski Irvan mempunyai dendam yang luar biasa kepada Mama Rosa karena telah membuat Jessica menjadi gangguan jiwa, Irvan berjanji akan melindungi Andin, Reyna, dan bayi yang dikandung Andin.

Ikatan Cinta 27 Oktober 2021: Al Tahu Dalang Semua Ini Adalah Irvan?

Topeng Irvan hingga saat ini masih belum tercium juga, baik oleh Al, Andin, Mama Rosa maupun Papa Surya. Tetapi, Mama Sarah mencium gelagat aneh kepada adik dari Mama Sofia itu.

Mama Sarah merasa ada yang disembunyikan dari Irvan. Selain itu, ia merasa Irvan mempunyai niat tertentu kepada Papa Surya, dia maupun Andin.

Baca Juga: Pamungkas Gelar Konser Musik di Solo, Ini Tanggal dan Harga Tiketnya

Berbeda dengan Mama Sarah, di Ikatan Cinta 27 Oktober 2021 ini, Al justru terus meminta bantuan kepada Irvan. Ia masih percaya dengan om dari Andin itu.

Bahkan, seperti yang disebutkan di atas, Al meminta bantuan kepada Irvan untuk mencari tahu keberadaan Iqbal. Selain itu, ia juga meminta bantuan kepada Irvan untuk menemukan Denis Setiano.

Baca Juga: 8 Universitas di Indonesia yang Cepat Dapat Kerja

Padahal sudah jelas-jelas Denis Setiano dikurung oleh Irvan selama ini. Ia sengaja disembunyikan agar identitas Irvan sebenarnya tak terbongkar.

Akankah Al menyadari gerak-gerik Irvan yang semakin ke sini semakin mencurigakan? Temukan jawabannya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Rabu, 27 Oktober 2021 di RCTI pukul 19.45 WIB.

Baca Juga: Cara Download Video di Instagram atau IG Tanpa Aplikasi, Cuma 4 Step!

Sinopsis Ikatan Cinta episode malam ini diperoleh dari berbagai sumber dan bisa saja berbeda dengan cerita aslinya.

Baca Juga:  Cara Memuaskan Suami Saat LDR, Simpel Kok!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya