SOLOPOS.COM - TKI Yule bersama aktor Taiwan, Chen Sung Young. (Liputan6)

Solopos.com, SOLO — Siapa sih Tenaga Kerja Indonesiau (TKI) yang mendapatkan warisan senilai Rp1 miliar dari salah satu aktor terkenal di Taiwan, Cheng Sung Young?

Seperti diketahui, baru-baru ini masyarakat Indonesia digegerkan dengan kabar seorang TKI di Taiwan menerima warisan senilai Rp1 miliar dari seorang aktor, Cheng Sung Young yang baru saja meninggal pada Jumat (17/12/2021).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Alasan Cheng Sung Young memberikan warisan Rp1 miliar kepada seorang TKI perempuan itu karena ia menganggap seperti anaknya sendiri. Hal ini dikarenan Cheng Sung Young tidak pernah menikah dan selama ini hanya diurus oleh TKI berdedikasi tersebut.

Baca Juga:  Viral Video Jembatan Shiratal Mustaqim, di Mana Lokasinya?

Ekspedisi Mudik 2024

Lalu, siapa TKI yang dapat warisan Rp1 miliar dari Cheng Sung Young?

Dikutip dari Inews.id, TKI tersebut adalah Yule. Dia begitu setia merawat Cheng Sung Young selama sakit. Bahkan, Cheng Sung Young mengaku begitu dekat dengan pengasuhnya tersebut.

Baca Juga:  Kabar Mengejutkan dari Ivan Gunawan: Ngaku Punya Anak, Namanya Eqqel

Melansir Liputan6.com dari Taiwan News, kedekatan Chen dan Yule yang bagaikan keluarga sudah lama terekspos di media Taiwan.

Pada sebuah video di Apple Daily, terlihat Yule mengurus keperluan sehari-hari Chen Sung Young.

Baca Juga:  Ternyata Ini Awal Mula Munculnya Mitos Larangan Pacaran di Gunung Muria

Ia juga mendorong kursi roda hingga memakaikan sepatu bagi aktor yang sudah sepuh itu. Yule juga diberikan izin untuk memanggil Chen dengan sebutan “papa”.

“Saya memintanya untuk memanggil saya Abba [papa],” ucap Chen Sung Young.

Baca Juga: Ini Sumber Kekayaan Ustaz Yusuf Mansur: dari Saham hingga Usaha Kuliner

Menurutnya, itu menjadi salah satu bentuk terima kasihnya pada Yuli atas kesabarannya selama ini. Ia pun sempat mengungkapkan bahwa akan berusaha memberikan apapun pada TKI itu, termasuk harta warisan yang telah direncanakannya.

“Saya akan memberikan apapun yang dia inginkan, selama saya bisa melakukannya. Meskipun tidak banyak,” beber Chen Sung Young.

Baca Juga:  Deretan Kuliner Porsi Jumbo di Soloraya, Kamu Pernah Coba?

Yule bekerja sebagai perawat dan pengasuh Chen Sung Young. Chen Sung Young pun pernah mengungkapkan bahwa ia menyayangi Yuli layaknya anak sendiri.

Abba akan mati nanti, saya akan memberikanmu sejumlah uang,” kata Chen Sung Young.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya