Solopos.com, SOLO—Kebakaran besar terjadi di pabrik kayu di gudang mebel Adi Furniture di Jl. Sumpah Pemuda, Mojoasri, Mojosongo, Jebres, Solo, Kamis (9/9/2021). sore. Petugas pemadam kebakaran langsung turun ke lokasi untuk mengendalikan amukan si jago merah. Menurut saksi mata penjaga gudang, Wagiman, titik api muncul dari tiang trafo yang berada di samping gudang. Petugas masih terus berusaha untuk memadamkan api yang masih berkobar di dalam gudang.

PromosiMabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

 

Petugas pemadam kebakaran berusaha menjinakkan api yang membakar gudang kayu di Mojoasri, Mojosongo, Solo, Kamis (9/9/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Api terus berkobar membakar tumpukan kayu di gudang di Mojoasri, Mojosongo, Solo, Kamis (9/9/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Menurut saksi mata penjaga gudang, Wagiman, titik api muncul dari tiang trafo yang berada di samping gudang. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Petugas terus berusaha untuk memadamkan api yang masih berkobar di dalam gudang. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi