Ini Susunan Pemain Persis Solo Vs AHHA PS Pati: Beto Starter!

Persis Solo akan menghadapi PSG Pati atau dikenal dengan nama AHHA PS Pati pada laga pembuka Liga 2 musim ini.

 Skuat Persis Solo berlatih di Lapangan Krido Mulyo, Sukoharjo, beberapa hari lalu. Fabiano Beltrame dkk. tinggal menghitung hari untuk menatap Liga 2 2021 yang kemungkinan digelar September 2021.

SOLOPOS.COM - Skuat Persis Solo berlatih di Lapangan Krido Mulyo, Sukoharjo, beberapa hari lalu. Fabiano Beltrame dkk. tinggal menghitung hari untuk menatap Liga 2 2021 yang kemungkinan digelar September 2021.

Solopos.com, SOLO – Persis Solo akan menghadapi PSG Pati atau dikenal dengan nama AHHA PS Pati pada laga pembuka Liga 2 musim ini. Laga tersebut akan digelar di Stadion Manahan Solo, Minggu (26/9/2021) malam WIB.

Laga ini akan dipimpin oleh wasit Naufal Adya Fairuski dari Jawa Barat. Sementara bertindak sebagai hakim garis adalah Romi Fadila dan Parlindungan. Sementara Fibay Rahmatullah akan menjadi wasit cadangan.

Baca Juga: Persis Solo Vs AHHA PS Pati Juga Disiarkan Streaming Loh, Ini Linknya

Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto, tak langsung menurunkan Ferdinand Sinaga sebagai starter. Sementara Marinus Wanewar diketahui tidak ada dalam skuad Persis Solo malam ini. Persis sendiri akan bertumpu pada Beto sebagai juru gedor.

Di sisi lain, AHHA PS Pati juga tak diperkuat Zulham Zamrun. Merekamengandalkan Riski Novriansyah sebagai penyerang. Sutan Zico juga cuma menjadi cadangan.

Berikut Susunan Pemain Persis Solo vs AHHA PS Pati:

Persis Solo: Wahyu Tri, Eky Taufik, Fabiano, Rian Miziar, Abduh Lestaluhu, Arapenta, Delfin Rumbino, M. Kanu, Beto, Irfan Jauhari, Miftahul Hamdi

AHHA PS Pati: Khusnul Wahyu, Nuri, Heri Setiawan, Syaiful Indra, Ichsan Kurniawn, Iqbal, Nugroho Fatchur, Syahrul, Wirdan Jaka, Ari Hermawan, Riski Novriansyah

Baca Juga: Berada di Grup Neraka, Hizbul Wathan Waspadai Persis Solo


Berita Terkait

Berita Terkini

Gantikan Teguh Prakosa, Janjang Janji Gas Pol Pimpin ISSI Solo

Politikus PDIP, Janjang Sumaryono Aji, siap gas pol seusai dilantik sebagai Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Solo periode 2021-2025.

Prediksi Manchester United vs Liverpool: Salah Momok Setan Merah

Manchester United akan menghadapi tantangan Liverpool dalam lanjutan pekan kesembilan Liga Premier Inggris di Old Trafford, Minggu (24/10/2021) pukul 22.30 WIB.

Prediksi Barcelona vs Real Madrid: Era Baru El Clasico!

Partai panas antara Barcelona melawna real Madrid akan tersaji di Liga Spanyol, Minggu (24/10/2021) pukul 21.15 WIB.

Liga 1 dan Liga 2 Bisa Ditonton di Stadion? Ini Jawaban Menpora

Menpora dan PSSI sepakat menyebut pelaksanaan kebijakan untuk menghadirkan penonton di stadion saat pertandingan Liga 1 dan Liga 2 musim 2021-2022 masih membutuhkan waktu.

Edaaan! Chelsea Lumat Norwich City 7-0

Chelsea memetik kemenangan besar atas Norwich dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

Praveen/Melati Gagal ke Final Denmark Open 2021

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, gagal melaju ke babak final Denmark Open 2021.

Kejutan! Rival Persis Solo Dibekuk Persebi Boyolali di Laga Uji Coba

Persebi Boyolali secara mengejutkan mampu menaklukkan PSCS Cilacap dalam laga uji coba. Persebi menang dengan skor tipis 2-1.

Steven Gerrard Dilirik Newcastle United

Posisi pelatih Newcastle United masih kosong menyusul dipecatnya Steve Bruce pada Rabu (20/10/2021) waktu setempat.

Prediksi Chelsea vs Norwich: Putar Otak Cari Ujung Tombak

Chelsea akan menghadapi tantangan Norwich City dalam lanjutan pekan kesembilan Liga Premier Inggris.

Bungkam Usai Dipanggil Presiden Soal Sanksi WADA, Menpora Kena Marah?

Indonesia bersama Korea Utara dan Thailand dijatuhi sanksi WADA sehingga tidak bisa mengibarkan bendera nasional mereka selain di Olimpiade.

Liga 1: PSS Sleman Dibekuk Persib Bandung 2-4

Persib Bandung berhasil memenangkan pertadingan kala menjamu PS Sleman dengan skor 4-2 dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Manahan Solo pada Jumat (22/10/2021) malam.

Kabar Baik! Jelang Lawan PSCS, Striker Persis Solo Pulih dari Cedera

Persis Solo mendapat kabar baik jelang melawan PSCS Cilacap dalam lanjutan Grup C Liga 2. Laskar Sambernyawa mendapat tambahan amunisi setelah striker Irfan Jauhari pulih dari cedera.

Babak I Selesai, PSS Sleman Unggul 1-0 Atas Persib Bandung

Persib Bandung menjamu PS Sleman dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Manahan Solo pada Jumat (22/10/2021) malam.