Tutup Iklan

Jadwal Liga Champions Malam Ini: MU Main Duluan, Barcelona Hadapi Bayern Munich

Laga Young Boys vs Manchester United akan jadi pembuka rangkaian matchday pekan pertama babak penyisihan grup Liga Champions 2021/2022.

 Trofi Liga Champions  (Ist)

SOLOPOS.COM - Trofi Liga Champions (Ist)

Solopos.com, SOLO – Selasa (14/9/2021) malam hingga Rabu (15/9) dini hari nanti Liga Champions akan memainkan matchday pertama babak penyisihan grup.

Merujuk laman resmi UEFA, terdapat delapan pertandingan yang akan berlangsung malam ini. Beberapa di antaranya adalah Young Boys vs Manchester United (MU), Malmo vs Juventus, hingga Barcelona vs Bayern Munich.

Laga Young Boys vs Manchester United akan jadi pembuka rangkaian matchday pekan pertama babak penyisihan grup Liga Champions 2021/2022.

Baca Juga: Prediksi Barcelona vs Bayern Munich: Ujian Liga Champions Tanpa Lionel Messi

Duel tersebut dijadwalkan bergulir di Stade de Suisse Wankdorf, Swiss, pada Selasa (14/9/2021) pukul 23.45 WIB. Manchester United menatap laga perdana di Liga Champions musim ini dengan suasana ruang ganti positif pasca kemenangan besar di kompetisi domestik.

Dalam laga pekan keempat Liga Inggris 2021/2022, Manchester United berhasil mengalahkan Newcastle United 4-1 untuk memuncaki klasemen sementara. Kemenangan Manchester United di Old Trafford itu tambah manis lantaran Cristiano Ronaldo mencetak dua gol dalam debut keduanya berseragam Setan Merah.

Selain Ronaldo, dua gol Manchester United dalam laga itu juga tercipta dengan proses yang cukup indah. Gol ketiga MU dicetak Bruno Fernandes, kompatriot Ronaldo di timnas Portugal, dengan tendangan melengkung yang dilesakan dari luar kotak penalti.

Baca Juga: PPKM di Jawa-Bali Kembali Diperpanjang hingga 20 September 2021

 

Tidak Asing

Sementara gol penutup tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer dibuat oleh Jesse Lingaard dengan skema satu dua memanfaatkan keahlian sang pemain mencari ruang di dalam kotak penalti.

Di sisi lain, Young Boys juga dalam kondisi prima jelang laga ini. Mereka baru saja meraih kemenangan telak 4-0 atas FC Zurich di Swiss Super League akhir pekan lalu.

Manchester United mungkin harus mewaspadai barisan depan Young Boys terutama Jordan Siebatcheu yang merupakan top skor sementara tim di semua kompetisi musim ini.

Baca Juga: PPKM Level 4 Jawa-Bali Hanya Menyisakan 3 Kabupaten/Kota

Bagi Manchester United, Young Boys bukanlah tim  asing. Kedua tim pernah bertemu pada fase grup Liga Champions 2018/2019. Saat itu, The Reds Devils menang tandang dan kandang dengan total mencetak empat gol tanpa kebobolan.

 

Berikut jadwal Liga Champions malam ini, Selasa (14/9/2021) hingga Rabu (15/9/2021) dini hari WIB:

23.45 Young Boys vs Manchester United (Grup F)

23.45 Sevilla vs Salzburg (Grup G)

02.00 Barcelona vs Bayern Munich (Grup E)

02.00 Dynamo Kyiv vs Benfica (Grup E)

02.00 Villarreal vs Atalanta (Grup F)

02.00 Lille vs Wolfsburg (Grup G)

02.00 Chelsea vs Zenit St. Petersburg (Grup H)

02.00 Malmo vs Juventus (Grup H)

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Liga 2 Sukses Digelar di Solo, Menpora: Manahan Stadion Piala Dunia

Liga 2 Indonesia secara resmi dibuka di Stadion Manahan, Solo, lewat laga pembuka antara Persis Solo melawan AHHA PS Pati yang dimenangkan Persis Solo 2-0.

Ternyata, Aspal Sirkuit Mandalika Lebih Baik Dibanding Sepang Malaysia

Salah satu keunggulan yang menonjol dari Sirkuit Mandalika adalah kualitas aspalnya. Aspal yang digunakan merupakan jenis SMA.

Piala Sudirman 2021: Anthony Ginting Bawa Indonesia Ungguli Rusia

Tim Indonesia menghadapi Tim Rusia pada laga perdana Grup C Piala Sudirman 2021. Indonesia menurunkan Anthony Sinisuka Ginting pada pertandingan pertama.

LIVE Persis Solo Vs AHHA PS Pati: Laga Berakhir, Persis Menang 2-0!

Persis Solo menantang PSG Pati atau dikenal dengan nama AHHA PS Pati pada laga pembuka Liga 2 musim ini.

Hujan Jelang Persis Solo Vs PSG Pati, Stadion Manahan Gak Akan Banjir!

Hujan lumayan deras mengguyur kawasan Stadion Manahan Solo pada Minggu (26/9/2021) mulai sekitar pukul 17.10 WIB, jelang duel Persis Solo vs AHHA PS Pati.

Ini Susunan Pemain Persis Solo Vs AHHA PS Pati: Beto Starter!

Persis Solo akan menghadapi PSG Pati atau dikenal dengan nama AHHA PS Pati pada laga pembuka Liga 2 musim ini.

Persis Solo Vs AHHA PS Pati Juga Disiarkan Streaming Loh, Ini Linknya

Pertandingan pembuka Liga 2 Indonesia musim ini antara Persis Solo melawan AHHA PS Pati akan digelar di Stadion Manahan Solo.

Bangkitkan Gairah Persis Solo Juara Liga, Banner Dukungan Bertebaran

Kompetisi Liga 2 Indonesia yang kembali bergulir membuat para pendukung Persis Solo bergerak menyuarakan dukungan dengan berbagai ekspresi.

Berada di Grup Neraka, Hizbul Wathan Waspadai Persis Solo

Persis Solo sebagai tuan rumah dinilai menjadi tim paling diwaspadai oleh Hizbul Wathan FC dan dinilai sebagai tim terkuat.

Kata Rossi Soal Balapan di Mandalika: Jika Panas, Bisa Terjun ke Laut!

Indonesia dikabarkan akan menjadi salah satu tuan rumah Moto GP pada musim depan. Gelaran itu akan dilangsungkan di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Jangan Kelewatan! Persis Solo Vs AHHA PS Pati Disiarkan Indosiar

Pertandingan pembuka Liga 2 Indonesia musim ini antara Persis Solo melawan AHHA PS Pati akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar.

Meninggal di Balap World Supersport 300, Ini Sosok Dean Berta Vinales

Dean Berta Vinales, meninggal dalam usia 15 tahun setelah mengalami kecelakaan saat tampil dalam balap motor Supersport 300 di Sirkuit Jerez, Spanyo.

Prediksi Persis Solo Vs AHHA PS Pati, Bisa Menang Laskar Sambernyawa?

Persis Solo akan menghadapi PSG Pati atau AHHA PS Pati pada laga perdana Grup C Liga 2 musim ini. Duel tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Manahan.

Pep Guardiola Cetak Rekor Manajer City Tersubur Seusai Kalahkan Chelsea

Pep Guardiola menorehkan rekor sebagai manajer Manchester City dengan jumlah kemenangan terbanyak sepanjang masa seusai timnya mengalahkan Chelsea 1-0.

Hasil Liga Inggris Semalam: Chelsea dan MU Kalah, Liverpool Imbang

Manchester United yang dibintangi Cristiano Ronaldo di luar dugaan menyerah 1-2 dari Aston Villa.