SOLOPOS.COM - Istri pendiri Ciputra, Dian Sumelar. (Istimewa/Bisnis.com)

Solopos.com, JAKARTA — Istri pendiri Ciputra Group, Dian Sumeler, meninggal dunia pada Rabu (22/12/2021) pukul 19.00 WIB di RS Medistra Jakarta.

Dian tutup usia pada 89 tahun. Istri Ciputra itu lahir di Kota Tondano, Provinsi Sulawesi Utara pada 27 Desember 1931.

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

Baca Juga : Mengenang Ciputra, Sosok Profesional yang Jadi Panutan Pelaku Usaha

Sekretaris Perusahaan PT Ciputra Development Tbk. (CTRA), Tulus Santoso, membenarkan informasi tersebut. “Iya betul Bu Dian Sumeler tutup usia. Iya barusan jam 19.00-an WIB. Bu Dian meninggal karena sakit usia lanjut di RS Medistra,” ujar Tulus Santoso kepada Bisnis, Rabu (22/12/2021) malam.

Hingga berita ini ditulis, belum ada informasi waktu, tempat persemayaman, dan pemakaman. “Yang lain-lain masih dibicarakan pihak keluarga,” kata Tulus Rabu malam.

Baca Juga : Kabar Duka: Mbah Minto Klaten Dikabarkan Meninggal

Di laman resmi perusahaan, ciputradevelopment.com, Dian menjabat sebagai Komisaris Utama PT Ciputra Development Tbk. Seperti halnya Ciputra, perempuan yang lulus dari Sekolah Farmasi di Surabaya itu juga dikenal sebagai filantropi yang terlibat dalam berbagai kegiatan sosial melalui Yayasan Pendidikan Ciputra dan Yayasan Cinta Kasih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya