Solopos.com, SUKOHARJO — Kawanan kera membuat resah warga Dusun Jatiteken, Desa Laban, Kecamatan Mojolaban. Kawanan kera liar itu menyerbu permukiman penduduk untuk mencari makan.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kawanan kera memasuki permukiman warga sejak sepekan lalu. Biasanya, gerombolan monyet itu muncul pada pagi hari dan sore hari untuk mencari makan.

Ekspedisi Mudik 2024

 

Tangkapan layar kawanan kera membuat resah warga Dusun Jatiteken, Desa Laban, Kecamatan Mojolaban. (Capture Video Warga)

 

awanan kera liar itu menyerbu permukiman penduduk untuk mencari makan. Kawanan kera memasuki permukiman warga sejak sepekan lalu. (Capture Video Warga)

 

Monyet-monyet itu berkeliaran di atap rumah warga sehingga membuat khawatir warga setempat, tak sedikit kalangan ibu-ibu yang ketakutan saat kawanan monyet berkeliaran di atap rumah.

Warga setempat telah berupaya mengusir kawanan kera itu namun tak membuahkan hasil. Warga khawatir kawanan kera itu menyerang anak-anak yang tengah bermain di halaman rumah.

 

Monyet-monyet itu berkeliaran di atap rumah warga sehingga membuat khawatir warga setempat, tak sedikit kalangan ibu-ibu yang ketakutan saat kawanan monyet berkeliaran di atap rumah. (Capture video warga)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi