SOLOPOS.COM - Maria Vania (Instagram/@maria_vaniaa)

Solopos.com, SOLO-Maria Vania dan Ucie Sucita ungkap kebiasaan Tukul Arwana sebelum terkena pendarahan otak saat syuting bersama mereka. Menurut Maria Vania selama ia bekerja sama dengan presenter itu di acara One Man show tidak ada tanda-tanda yang menunjukkan rekannya sakit.

Maria Vania mengingat kebiasaan Tukul Arwana saat syuting adalah selalu menjadi penyemangat rekan-rekannya yang lain. Pria yang terkenal dengan jargon “Kembali ke laptop” itu juga tak menunjukkan gejala sakit.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ucie Sucita juga menjelaskan  kebiasaan Tukul Arwana lainnya saat berada di lokasi syuting. Sebagai senior, Tukul Arwana selalu memberikan pengingat kepada banyak orang untuk tidak sombong terhadap apa yang diraih.

Baca Juga: Pendarahan Otak Tukul Arwana Bukan Dipicu Vaksin Covid-19, Ini Penjelasan RS PON

“Kalau di lokasi syuting suka ngingetin kita, kalau sudah di atas nggak boleh sombong, harus tetap down to earth karena kesombongan sama dengan bunuh diri,” tuturnya lagi.

Namun Maria Vania teringat, selama dua bulan terakhir, ada kebiasaan Tukul Arwana yang tidak biasa di tempat syuting yaitu sudah dua kali meminta obat pusting. Tapi kala itu sang model hanya menduga sakit biasa.

“Aku dengar dua kali minta obat sakit kepala, awal bulan ini dan bulan lalu. Aku pikir pusing biasa,” tutur Maria Vania seperti dikutip dari suara.com, Jumat (24/9/2021).

Ternyata tidak hanya sekadar meminta obat, Tukul Arwana punya kebiasaan beristirahat di lokasi syuting. Lagi-lagi, Maria Vania hanya menyangka bintang film Otomatis Romantis itu hanya kelelahan.

“Mas Tukul sering tiduran kalau lagi break. Mungkin entah kurang tidur atau gimana, aku nggak paham juga,” kata presenter asal Bandng tersebut.

Baca Juga: Waduh! Squid Game Dianggap Jiplakan As the Gods Will, Bagaimana Faktanya?

Hal senada diungkapkan Ucie Sucita yang pada 10 September 2021 masih bertemu dengan Tukul Arwana. Ia mengatakan saat itu, Tukul sama sekali tidak terlihat sakit. Ucie juga menjelaskan sikap Tukul selama berada di lokasi syuting. Tukul dinilai selalu sehat dan bahagia.

“Tanggal 10 September di Indosiar dan kelihatannya segar aja karena selama syuting pun nggak pernah kelihatan capek dan selalu happy,” jelas Ucie Sucita kepada wartawan seperti dikutip dari Detik.com, Jumat (24/9/2021).

Ucie Sucita pun selalu mengingat pesan Tukul Arwana itu. Karena ia sangat mengagumi sosok Tukul sebagai senior di dunia hiburan yang tak pernah pandang bulu sekalipun dengan artis baru.

Hingga saat ini, Tukul Arwana masih berada di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur. Ucie Sucita sebagai rekan satu pekerjaan dengannya sangat tidak menyangka jika Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya