PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Solopos.com, PANDEGLANG — Kawasan objek wisata di Pandeglang, Banten mulai diserbu warga untuk berlibur. Hal itu terlihat dari banyaknya kendaraan roda empat terjebak yang terjebak macet di Pandeglang, Banten, Minggu (26/9/2021). Warga memanfaatkan libur akhir pekan menuju sejumlah tempat-tempat wisata di Pandeglang setelah objek wisata kembali dibuka menyesuaikan level PPKM. Menurut sejumlah pengelola pantai di daerah tersebut kunjungan wisatawan sejak dua minggu terakhir mengalami peningkatan dengan rata-rata 1.000-1.500 orang saat libur akhir pekan yang sebelumnya sempat menurun drastis karena terdampak pandemi Covid-19.

Ekspedisi Mudik 2024

 

Sejumlah pengendara roda empat terjebak macet di Pandeglang, Banten, Minggu (26/9/2021). (Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

 

Pengunjung menikmati suasana dan keindahan Pantai Carita, Pandeglang, Banten, Minggu (26/9/2021). (Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

 

Pedagang menjajakan dagangannya saat terjadi kemacetan di Pandeglang, Banten, Minggu (26/9/2021). (Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi