SOLOPOS.COM - Kisah pemuda yang habikan Rp40juta demi menjadi yotuber, (Tiktok/@@rizqunbww)

Solopos.com, SOLO — Kisah sedih seorang pemuda berawal saat dirinya meminta uang kepada orang tuanya untuk membeli alat streamer Youtube. Dia berkeinginan menjadi youtuber game untuk mendapatkan penghasilan besar seperti youtuber terkenal.

Namun usahanya ternyata tidak membuahkan hasil. Konten video berisi dirinya bermain game itu mendapatkan penonton yang sangat sedikit. Bahkan tidak sesuai ekspektasinya untuk menjadi youtuber yang banyak subscriber dan penonton sehingga dapat di-monetisasi atau diuangkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Profil Ika Masriana, Tiktoker yang Di-bully Gegara Tanda Lahir di Wajah

Kisah sedih pemuda yang ingin menjadi youtuber game dan berpenghasilan besar agar bisa membantu kedua orang tuanya itu ia rekam dan unggah di akun Tiktok  @rizqunbww. Pemuda itu mengaku sudah meminta uang sebanyak Rp40 juta untuk memborong peralatan untuk streaming permainan.

Maafkan anakmu ini buk yang belum bisa bahagiakanmu,” keterangan pada unggahan video.

Tampak dalam video unggahannya yang menunjukkan konten-kontennya di Youtube saat streaming bermain beberapa permainan seperti Mobile Legends, Point Blank,  hingga Dota. Namun dia merasa sedih lantaran usahanya selama setahun belum membuahkan hasil dan impian mengganti uang orang tuanya belum terwujud.

Baca Juga: Haru! Ditemani Ibu Saat Tes SKD CPNS, Pemuda Ini Dibanjiri Dukungan

Video Tiktok pemuda yang bercita-cita menjadi Youtuber itu mendapatkan puluhan ribu tanda like dan ribuan komentar netizen. Netizen menyarankan si pengunggah video untuk bermain Free fire untuk Youtubenya agar banyak penonton sehingga mampu menghasilkan uang. “Coba main FF auto rame om,” komentar pengguna akun @was.2.death.

Makanya main epep auto banyak suport dari bocil epep,” tulis pengguna akun @yt.zeroxgmg.

Baca Juga: Bak Pinang Dibelah, Wajah Perempuan Solo Ini Mirip Ernest Prakasa

Netizen lain memberi masukkan untuk menjadi youtuber game yang sukses dan tidak bertumpu pada kelihaian bermain. “Gua kasih saran, buat YT bukan sekedar elu modal jago/ pro player doang, tetapi harus punya karakter dan pembawaan yang berbeda dengan youtube lain,” tulis pengguna akun @ffdikaputra.

 

@rizqunbww Maafkan anakmu ini buk yang belum bisa bahagiakan mu #fyp #viral #mlbb #mobilelegends #100jutapelangganjnt ? suara asli – Kalpin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya