SOLOPOS.COM - Ilustrasi KPK (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis)

Korupsi Madiun, Bonie Laksmana, kembali diperiksa sebagai saksi atas kasus TPPU yang menjerat Bambang Irianto.

Madiunpos.com, MADIUN — Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali memeriksa Bonie Laksmana, putra Wali Kota Madiun, Bambang Irianto, Senin (27/2/2017). Bonie Laksmana sebelummya pada Kamis (23/2/2017) telah diperiksa penyidik KPK di Gedung Bhara Makota.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bonie Laksmana diperiksa penyidik KPK sebagai saksi dalam kasus tindak pidana pencucian uang (TPPU) yang menjerat Bambang Irianto. Bonie diperiksa bersama sejumlah anggota DPRD Kota Madiun di gedung milik Polres Madiun Kota itu.

Saat ditanya, Bonie tidak berkomentar apa pun mengenai pertanyaan wartawan. Setelah selesai menjalankan Salat Zuhur, Bonie langsung masuk ke Gedung Bhara Makota untuk melanjutkan pemeriksaan.

Adik kandung Bambang Irianto yang juga Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Madiun, Armaya, saat keluar dari gedung Bhara Makota mengaku pemeriksaan belum selesai. Dia enggan berkomentar lebih lanjut mengenai sejumlah pertanyaan dari wartawan.

“Ini belum selesai. Nanti pemeriksaan masih berlanjut,” kata Armaya.

Selain Bonie Laksmana dan Armaya, penyidik KPK juga memeriksa Ketua DPRD Kota Madiun Istono dan anggota DPRD Kota Madiun, Yuliana. Dalam kasus TPPU yang menjerat Bambang Irianto itu, penyidik KPK telah menyita sejumlah aset milil Bambang Irianto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya