SOLOPOS.COM - Ilustrasi perayaan Natal (Rachman/JIBI/Bisnis)

Solopos.com, SOLO — Di bawah ini terdapat rekomendasi kata-kata ucapan selamat Natal menyentuh hati yang bisa dikirimkan kepada orang tersayang.

Seperti diketahui, sebentar lagi akan diperingati Hari Natal pada 25 Desember mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga:  Biodata Habib Bahar bin Smith, Ulama Pendiri Majelis Pembela Rasulullah

Nah, menjelang Hari Natal, apakah kamu sudah menyiapkan ucapan kata-kata yang kamu kirimkan kepada orang tersayang?

Kalau belum, di bawah ini ada rekomendasi ucapan kata-kata selamat Natal yang menyentuh hati.

Baca Juga:  Setelah Dikritik, Awul-awul di Solo Kini Banjir Dukungan Netizen

Berikut ini 20 di antaranya, sebagaimana Solopos.com kutip dari Inews.id dan Suara.com.

Kata-kata Ucapan selamat Natal yang Menyentuh Hati

1. Marilah kita menyambut Natal tahun ini dan tahun-tahun berikutnya. Berharap bisa berkumpul secepatnya bersama kalian, orang-orang yang terkasih.
2. Selamat Natal untuk keluargaku tercinta. Tanpa adanya dukungan kalian, aku tidak akan menjadi siapa-siapa di dunia ini. Semangat dan motivasi dari kalian semoga menjadi pembelajaran untukku.
3. Selamat Natal! Damai Kristus melingkupi kita semua dan juga memberikan damai di tengah-tengah kita semua.
4. Semoga berkat Natal tahun ini dapat menuntun kita menuju kesuksesan dan kemakmuran. Serta membawa kebahagiaan dan kedamaian dalam hidup kita semua. Selamat Natal.
5. Selamat Hari Natal! Semoga duniamu dipenuhi oleh kehangatan dan kebaikan di hari yang mulia ini. Semoga Natalmu dipenuhi dengan kedamaian dan juga cinta yang melimpah.
6. Natal adalah bukti kasih Allah kepada kita semua. Sudahkah kita menerima kasih dan keselamatan yang disediakan oleh Yesus? Salam Natal.
7. Setiap saat dalam sehari, tentunya memiliki arti dan nilai tersendiri. Pagi membawa harapan, sedangkan sore membawa iman. Petang membawa cinta, dan malam membawa ketenangan. Semoga semuanya ada pada dirimu. Selamat Hari Natal dan Tahun Baru.
8. Natal adalah saatnya berbagi hati dengan cinta dan juga kasih sayang. Natal adalah saat yang tepat untuk memberi dan menerima berkat. Saatnya bagi kita semua untuk berbahagia, karena penyelamat kita sudah lahir. Selamat Hari Natal dan Tahun Baru.
9. Mudah-mudahan damai dan sukacita Natal selalu tinggal di hati kita semua, dan menjadi terang bagi keluarga dan sesama.
10. Di dalam Dia ada hidup, dan hidup itu adalah terang manusia. Terang itu bercahaya di dalam kegelapan, dan kegelapan itu tidak akan menguasainya. Selamat Natal, damai di bumi dan juga damai di hati.
11. Keluarga yang terkasih, saya merasa sangat beruntung karena bisa memiliki anggota keluarga seperti kalian. Terima kasih atas cinta dan dukungan tanpa syarat yang diberikan. Semoga Tuhan terus memberkati kita dengan cinta ilahi-Nya. Selamat Hari Natal.
12. Selamat Natal dan tahun baru kepada Anda dan keluarga. Mungkin tahun ini menjadi tahun yang sulit, namun saya berdoa agar tahun yang akan datang membawa banyak perubahan dan kebaikan. Selamat Natal.
13. Meskipun terpisah jarak, semoga Hari Natal ini tetap terasa indah untuk kita semua. Tidak lupa juga izinkan saya mengucapkan selamat Hari Natal yang penuh kasih dan sukacita.
14. Selamat Natal. Semoga Natal memberikan kegembiraan dan kebahagiaan bagimu. Terima kasih telah menjadi teman yang baik.
15. Selamat Natal. Semoga Natal tahun ini membawa sukacita dan cinta dalam hidupmu. 16. Rasanya tidak pernah cukup berterima kasih kepada Tuhan untuk keluarga yang Dia berikan kepada saya. Semoga Dia terus membimbing dan memberikan kekuatan untuk menghadapi semua kesulitan di masa mendatang. Selamat Hari Natal.
17. Walaupun tahun ini mungkin tidak mudah dilalui, semoga kami bisa mendapat kebahagiaan di Hari Natal. Salam hangat dan penuh cinta dari keluarga kami untuk Anda sekeluarga. Selamat Natal.
18. Sedih rasanya terpisah jauh, duduk sendirian, serta tidak ada keluarga yang menemani. Meskipun terasa sedih karena terpisah oleh jarak, semoga cinta dan ikatan keluarga kita tetap bersatu selamanya. Selamat Hari Natal.
19. Semoga Hari Natal kali ini dipenuhi dengan sukacita yang tidak terbatas, dan kita memiliki waktu untuk menciptakan momen Natal yang tak terlupakan.
20. Meskipun saat ini adalah masa yang sulit, saya merasa sangat diberkati dapat menghabiskan Natal ini bersama keluarga dan teman teman terbaik. Selamat Hari Natal.

Baca Juga: Sama-sama Siaga, Apa Sih Beda Erupsi Gunung Semeru dan Merapi?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya