SOLOPOS.COM - Komandan Korem 073/Makutarama, Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo berkunjung ke UKSW Salatiga. (Solopos.com-UKSW Salatiga)

Solopos.com, SALATIGA -- Rektor Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Neil Semuel Rupidara, S.E., M.Sc., Ph.D., menerima kunjungan Komandan Korem 073/Makutarama atau Danrem Makutarama yang baru, Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.sos, M.M  di VIP Room Balairung, Senin (10/5).

“Ini pertama kalinya saya ke UKSW, ternyata kampusnya bagus dan luas. Kami ingin bersilahturahmi dengan pimpinan UKSW di sini. Mudah-mudahan ke depan kerjasama dengan UKSW akan semakin solid dan kami siap mendukung program-program UKSW,” kata Danrem Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo membuka pertemuan.

Baca juga: Dies Natalis ke-21, FISKOM UKSW Bantu Mahasiswa NTT

Neil Rupidara menyambut hangat kunjungan Danrem Makutarama tersebut. Dia selanjutnya mengenalkan jajaran pimpinan dan sejarah serta perkembangan UKSW. Selama ini kerjasama antara UKSW dengan Korem 073 telah terjalin sangat baik. Salah satunya dalam hal pembinaan mahasiswa dengan memberikan informasi tentang wawasan kebangsaan.

“Kami berharap kita bisa bersama-sama saling mendukung. Saat ini UKSW sedang lebih concern, memperkuat diri untuk menjadi research university. Sebagai research university, penelitian terus kami perkuat sehingga ke depan UKSW akan menambah program studi magister dan doctor. Ini untuk menunjang penelitian,” papar Neil Rupidara.

Baca juga: Salatiga Dapat Tambahan Ruang Isolasi Covid-19 dari RSU Ananda Milik UKSW

Pertemuan kemarin diakhiri dengan saling bertukar cinderamata dan foto bersama. Selain Danrem Makutarama, ikut serta dalam kunjungan Kasiter Letkol Inf Drs. Arif Isnawan, Kasi Intel Mayor Inf Denver Micha H.N. Serta Danramil 01 kota Salatiga Kapten Arh Sunaryo.

Sedang jajaran pimpinan UKSW, Pembantu Rektor I Bidang Akademik Dr. Iwan Setyawan, Pembantu Rektor II Bidang Administrasi dan Keuangan Dr. Sri Sulandjari, S.E.. Juga Pembantu Rektor IV Bidang Kerjasama Kelembagaan dan Internasionalisasi , Joseph Ernest Mambu, S.Pd., dan Pembantu Rektor V Bidang Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Dr. Suryasatriya Trihandaru, M.Sc.nat.

 

 

Rekomendasi
Berita Lainnya