Lansia Wonogiri Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi, Posisi Kepala di Dalam Ember

Seorang perempuan bernama Sarti, 60, ditemukan meninggal dunia di kamar mandi dekat rumahnya di Dusun Manjung Kulon RT 002/RW 004, Desa Manjung, Kecamatan Wonogiri.

 Polisi mengolah tempat kejadian perkara penemuan warga meninggal dunia di kamar mandi di Dusun Manjung Kulon RT 002/RW 004, Desa Manjung, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Kamis (2/9/2021). (istimewa)

SOLOPOS.COM - Polisi mengolah tempat kejadian perkara penemuan warga meninggal dunia di kamar mandi di Dusun Manjung Kulon RT 002/RW 004, Desa Manjung, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Kamis (2/9/2021). (istimewa)

Solopos.com, WONOGIRI — Seorang perempuan bernama Sarti, 60, ditemukan meninggal dunia di kamar mandi dekat rumahnya di Dusun Manjung Kulon RT 002/RW 004, Desa Manjung, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Kamis (2/9/2021) pukul 10.00 WIB.

Perwira Urusan Hubungan Masyarakat (Paur Humas) Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono, kepada wartawan, mengatakan belum diketahui secara pasti penyebab Sarti meninggal dunia. Saat ditemukan tetangganya Sarti sudah dalam kondisi meninggal dunia di dalam kamar mandi.

Baca Juga: Terus Turun, Tingkat Keterisian Tempat Tidur Ruang Isolasi di Sukoharjo Tinggal 16 Persen

Saat itu posisi tubuh Sarti tengkurap dengan kepala berada di dalam ember berisi air. Berdasar keterangan saksi, Sarti memiliki penyakit epilepsi yang diderita sejak lama.

Mayat Sarti kali pertama ditemukan tetangganya, Ahmadi, yang saat itu akan mandi. Saat masuk ke kamar mandi dia kaget melihat Sarti dalam kondisi tak sadarkan diri.

Lalu dia memanggil dua warga lainnya. Mereka lalu mengevakuasi Sarti yang ternyata sudah meninggal dunia. Selanjutnya warga melaporkan kejadian itu ke Polsek Wonogiri Kota. Kemudian tim menuju ke lokasi kejadian.

“Sebelum diperiksa, Sarti dites cepat antigen. Hasilnya negatif Covid-19. Berdasar hasil pemeriksaan tubuh Sarti tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan,” kata Iwan mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto.

Baca Juga: Permintaan Gas Melon di Karanganyar Melonjak Sebulan Terakhir, Ternyata Ini Pemicunya


Berita Terkait

Espos Premium

Berita Terkini

Terungkap, Ini Penyebab Atap Serambi Masjid Nguter Sukoharjo Ambruk

Atap serambi Masjid Nguter yang terbuat dari konstruksi baja ringan diduga tak kuat menahan beban genting sehingga ambruk.

Bruuuk. Atap Serambi Masjid Nguter Sukoharjo Tiba-Tiba Ambruk!

Atap serambi Masjid Nguter Sukoharjo tiba-tiba ambruk beberapa jam selepas digunakan para jamaah untuk menunaikan Salat Subuh.

Acara Wisuda dengan Prokes Ketat, Stikes Estu Utomo Lepas 132 Wisudawan

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Estu Utomo Boyolali melaksanakan wisuda 132 mahasiswa di Hallroom Lorin Hotel, Karanganyar, Rabu (6/10/2021).

Sebulan Kosong, Fasilitas Isoter Gedung Wanita Karanganyar Dibongkar

Fasilitas isoter Gedung Wanita Karanganyar mulai dibongkar setelah tidak dipakai pasien OTG Covid-19 sejak September.

Raih Emas PON, Tali Asih Mustakim Klaten Rp12,5 Juta, Besar Apa Kecil?

Tali asih yang diterima Mustakim setelah meraih medali emas dari PON XX Papua senilai Rp12,5 juta dari Pemkab Klaten.

10 Jalan di Soloraya Jadi Ajang Balap Liar, Salah Satu Jadi Arena Judi!

Sebanyak 10 jalan raya di Soloraya kerap jadi lokasi balap liar, bahkan ada balap liar yang dijadikan arena judi.

Sudah Renggut 4 Nyawa, Ini Langkah Dinkes Klaten Tangani DBD

Sejumlah langkah dilakukan Dinkes Klaten untuk mewaspadai DBD yang sudah merenggut empat nyawa selama 2021.

Round Up: Peraih Emas PON, Mustakim Ingin Bantu Ortu Bertani di Sawah

Khoirudin Mustakim, atlet silat asal Klaten peraih medali emas di PON XX Papua berencana membantu orang tua bertani di sawah selama berada di rumah.

Asyik, 3.500 PKL dan Pemilik Warung Wonogiri Cairkan Bantuan Rp1,2 Juta

Sebanyak 3.500 pedagang kaki lima (PKL) dan pemilik warung di Wonogiri bisa mencairkan bantuan uang tunai dari pemerintah pusat senilai Rp1,2 juta melalui Polres Wonogiri.

Bupati Sragen: Akses Layanan Pemerintah Harus Tunjukkan Bukti Vaksin!

Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati mewajibkan syarat kepada warga yang ingin mendapatkan layanan pemerintahan dengan menunjukkan kartu vaksin.

BTN Syariah Solo Hibahkan Ambulans ke RS Ortopedi

PT Bank Tabungan Negara (Persero),Tbk terus berkomitmen dan bertanggung jawab terhadap masyarakat melalui program CSR.

Dapat Teror Pinjol, Wong Solo Diminta Lapor Satgas Khusus Polresta

Kapolresta mengimbau wong Solo yang merasa mendapat teror atau intimidasi dari dept collector atau penagih utang pinjol bisa melapor ke satgassus melalui call center.

Round Up Klaster Covid-19 PTM Solo, Pukulan Berat di Tengah Pelonggaran

Klaster Covid-19 PTM di sekolah Kota Solo menjadi pukulan berat di tengah berbagai pelonggaran dan upaya pemulihan kehidupan masyarakat.

Terbaik Se-Soloraya, Pemkot Solo Raih Penghargaan WTP Kali Ke-11

Pemkot Solo mendapat plakat penghargaan atas raihan opini WTP kali ke-11 atas laporan pengelolaan keuangan daerah tahun 2020.

Kenaikan Jenjang, 12 Anggota Specta UIN Surakarta Jelajahi Sumatra

Tim ekspedisi yang berjumlah 12 anggota menempuh perjalanan sekitar 13 hari dengan jarak tempuh ±1000 km dari UIN Raden Mas Said Surakarta menggunakan bus.