Solopos.com, SOLO — Peserta membuat batik tulis menggunakan canting saat acara Workshop Membatik bertajuk Batik Dalam Etika Jawa di halaman Museum Radya Pustaka, Solo, Kamis (14/10/2021).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Ekspedisi Mudik 2024
Peserta membuat batik tulis menggunakan canting saat acara Workshop Membatik bertajuk Batik Dalam Etika Jawa di halaman Museum Radya Pustaka, Solo, Kamis (14/10/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Belajar membatik bersama Museum Radya Pustaka tersebut diikuti 40 peserta dari pelajar, mahasiswa, dan umum dalam rangka memperingati Hari Museum dan Hari Batik sekaligus meningkatkan kunjungan ke Museum Radya Pustaka yang telah dibuka kembali. Pelatihan juga sebagai upaya melatih anak muda dalam melestarikan batik.

 

Peserta menggunakan canting membuat motif batik saat Workshop Membatik di Museum Radya Pustaka Solo, Kamis (15/10/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Belajar membatik bersama Museum Radya Pustaka tersebut diikuti 40 peserta dari pelajar, mahasiswa, dan umum dalam rangka memperingati Hari Museum dan Hari Batik. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi