SOLOPOS.COM - Striker Liverpool Robertor Firmono merayakan gol kedua ke gawang Monterey dalam laga semifinal Piala Dunia Antarklub 2019 di Khalifa International Stadium, Doha, Qatar, Kamis (18/12/2019). (Reuters - Kai Pfaffenbach)

Solopos.com, SOLO -- Liverpool akan ditantang Flamengo dalam babak final Piala Dunia Antarklub 2019. Duel puncak antarklub yang mewakili Eropa dan Amerika Selatan itu akan digelar di Education City Stadium, Doha, Minggu (22/12/2019) dini hari pukul 00.30 WIB.

Siaran langsung laga Liverpool vs Flamengo akan ditayangkan di SCTV dan link Vidio.com di bagian bawah artikel ini.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Liverpool lolos ke final Piala Dunia Antarklub 2019 setelah menang susah payah atas Monterrey, Kamis (19/12/2019) dinihari WIB, dengan skor tipis 2-1. Dua gol Liverpool dilesakkan oleh Naby Keita dan Roberto Firmino. Liverpool harus melalui 90 menit yang sulit karena tampil pincang dengan absennya bek Virgil Van Dijk.

Sedangkan Flamengo lolos ke final seusai mengempaskan Al Hilal dengan skor 3-1. Tiga gol klub Brasil itu dilesakkan oleh Bruno Henrique, Giorgian De Arrascaeta, dan bunuh diri pemain Al Hilal Ali Albulayhi.piala

Kini, Sadio Mane dkk. diprediksi bakal bertemu Flamengo tanpa Virgil Van Dijk. Bek Timnas Belanda itu diketahui sakit sejak Selasa (17/12/2019) hingga harus absen di laga semifinal. Akibatnya, Jurgen Klopp harus menurunkan Jordan Henderson sebagai bek tengah menemani Joe Gomez. Ini karena Joel Matip juga masih dibelit cedera.

Hal inilah justru membuat hasil akhir pertandingan menjadi sulit diprediksi. Meski berjaya di Inggris dan Eropa, Liverpool harus bekerja keras menghadapi Flamengo terlebih dalam kondisi yang mirip dengan laga semifinal.

Sebelum laga final Liverpool vs Flamengo, akan ada pula siaran langsung laga perebutan juara ketiga turnamen tersebut antara Monterrey vs Al Hilal, Sabtu (21/12/2019) malam ini pukul 21.30 WIB.

Berikut jadwal pertandingan Piala Dunia Antarklub 2019 malam ini:

Monterrey Vs Al Hilal: Sabtu (21/12/2019) pukul 21.30 WIB

Liverpool Vs Flamengo: Minggu (22/12/2019) pukul 00.30 WIB

Siaran langsung final Liverpool vs Flamengo - FIFA Club World Cup 2019 Qatar:

Siaran langsung Perebutan Juara 3 Al Hilal vs Monterrey - FIFA Club World Cup 2019 Qatar:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya